O4

1.8K 268 31
                                    

ᶜʰᵃᵖᵗᵉʳ ⁴
"hyunjin ngambek"

   ↳ menurut seungmin, hari-harinya di sekolah baru tidaklah buruk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

   ↳ menurut seungmin, hari-harinya di sekolah baru tidaklah buruk. berkat sikap ramah dan manisnya, ia sudah mempunyai banyak teman dalam seminggu ini. seungmin sering kali diajak ke perpustakaan bersama lee felix dan kim chaewon. juga sering pergi ke kantin bersama han jisung juga felix.

hal itu membuat hyunjin tidak suka. seungminnya diambil. hyunjin ingin ngambek saja. agar seungmin sadar bahwa hyunjin tidak suka seungmin bersama orang lain.

kalau kalian berfikiran seungmin meninggalkan hyunjin, itu sama sekali tidak benar. seungmin sudah berusaha mengajak hyunjin untuk ikut bersamanya ke perpustakaan atau ke kantin. tapi yang lebih tua akan menolaknya dengan wajah yang ditekuk dan bilang kalau ia akan berlatih menari untuk pementasan sekolah.

hari ini di jam istirahat, seungmin menghampiri chaewon yang baru saja mengeluarkan kotak bekal dari dalam tasnya.

"chaewon, kamu udah selesai baca novelnya belum? kalau udah ayo kembaliin novelnya ke perpus," ucap seungmin.

kim chaewon menggeleng. "aku belum selesai. lihatlah ini sangat tebal, seungmin. aku pikir akan butuh waktu setahun untuk membacanya."

melihat chaewon, seungmin memajukan bibirnya lucu. "yaudah, aku tungguin kamu selesai bacanya deh. felix juga belum selesai. aku takut ke perpus sendirian."

"seungmin minta anter hyunjin aja. pasti dia mau deh," saran chaewon.

mata seungmin melirik ke arah hyunjin yang sedang menyalin catatan dari bukunya. "hyunjin pasti sibuk. dia mau latihan nari," cicit seungmin dengan bibirnya yang masih dimajukan. kepalanya menunduk dan jari-jari tangannya memainkan lembaran-lembaran kertas di novel yang ia pegang.

sungguh demi apapun, chaewon gemas terhadap makhluk satu ini. dengan suara nyaring miliknya ia sengaja berbicara keras. "yaudah seungmin minta antar sunwoo atau yunseong aj―"

"ayo aku antar."

belum selesai chaewon berbicara, seorang pemuda yang tadi tengah menyalin catatan sudah berpindah di samping seungmin dan menarik tangannya keluar kelas.

seungmin bingung. hyunjin menggandengnya tapi wajah si tampan masih tertekuk. tidak ada senyum di bibirnya. datar. seungmin kan jadi takut.

"hyunjin, kenapa?"

"nganterin kamu. apa lagi? cepat kembaliin novelnya."

menuruti hyunjin, seungmin segera pergi ke petugas perpustakaan dan mengembalikan novelnya. ia kembali menghampiri hyunjin setelah itu.

"hyunjin kenapasih? kok galak sama seungmin?!"

seungmin memberanikan diri bertanya. wajah seungmin seperti marah. mata serupa puppy itu menatap sang sahabat. kakinya ia hentak-hentakkan― supaya hyunjin takut.

lucu sekali, aku tidak jadi merajuk saja kalau seperti ini, pikir hyunjin.

"aku ngambek, seungmin."

kedua telapak tangan hyunjin menangkup pipi bulat seungmin. menggoyang-goyangkannya ke kanan dan ke kiri. membuat kepala yang lebih muda ikut bergerak.

seungmin mencebik. "ngambek kok bilang-bilang. kenapa coba?"

"hyunjin ga suka seungmin deket sama orang lain."

ya tuhan, bolehkah seungmin menertawakan hwang hyunjin dengan sangat keras? hanya karena itu hyunjinnya ngambek?

"hyunjiiiiiiin." seungmin menggenggam tangan hyunjin yang masih menangkup pipinya. "dengerin seungmin ya. seungmin itu pengen punya teman banyak kaya hyunjin. hyunjin mau seungmin ga punya teman, ya?"

bibir seungmin mengerucut lucu. masih menatap hyunjin dengan mata puppynya.

hyunjin menggeleng tanpa mengeluarkan sepatah kata pun.

"kalau gitu, hyunjin gaboleh ngambek kalau seungmin sama teman lain. lagipula seungmin sayang sama hyunjin. hyunjin sahabat seungmin, jadi seungmin ga akan ninggalin hyunjin kok. janji deh!"

yang lebih tua menggangguk dan tersenyum menanggapi seungmin. "tapi seungmin harus ajak hyunjin kalau seungmin mau kemana-mana. ke kamar mandi sekalipun."

pukulan ringan diterima di lengan hyunjin. membuat si empunya meringis.

"seungmin udah ajak hyunjin tau. tapi hyunjin selalu nolak, huh. sok sibuk!" kesalnya.

"hyunjin memang sibuk. latihan buat pementasan ulang tahun sekolah besok." hyunjin mencubit pipi seungmin gemas. "besok seungmin harus liat hyunjin paling depan. bawa banner yang ada fotonya hyunjin. terus teriak 'HWANG HYUNJIN' yang keras!"

seungmin mengangguk antusias. memberi gestur hormat pada sang sahabat. "siap kapten hwang!"

 "siap kapten hwang!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

say hello!

❧ kim chaewon(iz*one chaewon)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

kim chaewon
(iz*one chaewon)

―――
🐶 yoseungie

sunflower - seungjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang