Chapter 6 -Upacara-

232 26 6
                                    

Di tengah pagi yang panas, murid-murid Vocaloid School berkumpul di lapangan upacara. Mereka melaksanakan upacara bendera Senin pagi (emangnya Indonesia?).

Saat ini Leon-sensei tengah memberikan amanat. Sudah lebih dari setengah jam ia mengoceh tanpa henti. Bahkan mulutnya sampai berbuih.

Murid-muridnya udah pada capek tapi itu sensei gak capek-capek. Kasihan kan muridnya. Mana panas lagi.

Untuk mengusir lelah dan bosan murid-murid kelas A gak peduli sama ocehan Leon-sensei, mereka sibuk dengan kegiatan mereka masing-masing.

(Y/n) sih normal aja. Dia pura-pua mendengarkan ocehannya Leon-sensei, padahal aslinya dengerin lagu pake headphone.

Kalau Miku lagi asyik nyanyi lagu "The Disappearence of Hatsune Miku" yang cepetnya luar biasa.

Meiko sih lagi duduk-duduk santai, eh malah diganggu sama si Len. Terus Rin auto ngamuk lah. Dan Kaito berusaha nenangin Rin yang udah mode gorila.

Kalau si Matcha belum sarapan. Dia asyik makan roti isi azuki (kacang merah). Azuki lagi asyik minum matcha (teh hijau).

Yuki lupa nyisir rambut. Jadi Kiyoteru bantu Yuki nyisir rambutnya. Si Miki cemburu, dia mojok di belakang

Neru main hp kesayangannya. Gak ada yang tau dia lagi ngapain dengan hp itu.

Haku ketiduran di belakang. Dia mabuk gara-gara dibawa Gumi pake sepeda again.

Yuuma udah dasarnya tukang tidur, dia tidur sambil berdiri. Padahal posisinya di depan.

Oliver hafalin kamus bahasa Jepang biar dia bisa ngerti bahasa teman-temannya

IA tukaran peran dengan Luka. Luka jadi IA, dan IA jadi Luka

Lily bawak lemari bajunya ke lapangan. Dia mau cosplay jadi tokoh anime. Hayo tebak dia jadi siapa? Siapa aja boleh. Dia ganti kostum terus soalnya

Gakupo main samurai di tengah lapangan untuk menghibur peserta upacara. Anehnya kok gak ada yang hukum dia?

Mayu jadi lawannya Gakupo. Dia gak pakai samurai tapi pakai kapak kesayangannya. Jangan lupakan boneka kelinci yang selalu dipeluknya

Gumi ngakak gak jelas:v

Entah kenapa nggak ada seorang sensei pun yang tau kegajean anak kelas A. Padahal kan Gakupo udah gelut dengan Mayu di lapangan.

"Baiklah mungkin sampai disini saja" kata Leon-sensei setelah sejam lebih mengoceh

"Fyyuuuhhh...." semua murid lega mendengarnya

"Selanjutnya untuk poin yang kedua" -Leon

"TIDAAAAAAKKKKKKK.........!!!!!!!!"

-----------------------------------------------------------
Yosha, Risna-chan update setelah sekian lama hiatus (emang ada yang baca book ini?)

Bonus pict : Kagamine Len

Bonus pict : Kagamine Len

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Vocaloid SchoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang