LEE DONGWOOK
Vampire, usia 178 tahun. Kepala Keluarga klan Lee sekaligus ayah dari trio Yohan-Hangyul-Dohyon. Memiliki mata berwarna keemasan, dan luar biasa kuat. Sehari-hari bekerja sebagai Kepala Rumah Sakit terbesar di kota Seoul.
No one dares to hurt any of my family, or else! - Lee Dongwook.NAM DOHYON
Human turned vampire, usia 15 tahun. Masih dalam proses transisi dari manusia menjadi vampire seutuhnya. Diadopsi oleh keluarga Lee sekitar 3 tahun yang lalu.
Hangyul hyung and Yohan hyung is my role model! - Dohyon.LEE JINHYUK
Vampire remaja berusia 18 tahun, yang juga saudara sepupu Hangyul dan Yohan. Masih bagian dari keluarga besar Lee. A full time student, part time musician. Siswa teladan pada pagi hari, party animal pada malam hari.
Yo yo yo, Lee Jinhyuk is in da house!!!! - Lee JinhyukCHO SEUNGYOUN
Vampire remaja usia 18 tahun, anak bungsu klan vampire Cho, yang mana adalah keluarga yang paling berpengaruh nomor 2 di Seoul Raya. Bestfriends with Hangyul since a baby and had a little crush on Yohan.
I don't care about studying. My parents are rich anyway! - Cho Seungyoun.CHO JUNHO
Vampire remaja berusia 16 tahun. Saudara sepupu dari Seungyoun. Si jenius yang ahli dalam bidang IT. Anti sosial yang tidak tahu cara bersosialisasi, but thank God he is in the Triad.
They called me weird, but I ain't weird. I'm just... different.- Cho JunhoKIM WOOSEOK
Vampire remaja berusia 18 tahun. School President yang juga sekaligus anak tunggal dari klan Kim yang masuk ke dalam anggota Triad. Ketua klub fotografi pecinta senja yang benci pesta dan keramaian.
People keep saying that they love me. Well me too. I love myself - Kim WooseokKIM SIHUN
Vampire remaja berusia 17 tahun yang juga adalah sepupu dari Kim Wooseok. Salah satu fashion designer termuda yang pernah memamerkan karyanya dalam Seoul Fashion Week. The one that got away a.k.a Hangyul's long time crush
You can have anything you want in life if you dress for it - Kim SihunKIM KOOKHEON
Vampire remaja berusia 17 tahun. Bagian dari klan Kim, yang mana membuatnya juga bagian dari Triad. Pecinta supercar yang hobi balap liar. Ditangkap Polisi? No worries, Ayahnya adalah Komisaris Besar daerah Seoul Metro Area.
Have nuts and be nuts!-Kim KookheonKIM HYEONBIN
Vampire remaja berusia 16 tahun. Adik kandung Kookheon yang jago main musik, terutama instrumen drum. Softie during daylights, wild during the night. A very, very strong vampire despite his young age.
Whatcha lookin' at huh? -Kim Hyeonbin
KAMU SEDANG MEMBACA
Black Heart (Lee Hangyul/Song Hyeongjun, Song Yuvin/Kim Yohan)
FanfictionDua keluarga. Dua dunia gelap yang berbeda. Akankah dua kehidupan yang berseberangan dapat dipersatukan di akhir cerita? Pairing: Hangyul/Hyeongjun (Lemgyul/Gyulem); Yuvin/Yohan (Yuyo/Yuhan); and more to be added Warning: Boyxboy, Dont like dont re...