Setelah Reva mengucapkan kata kata itu Kelly pun melepaskan tangannya dari rambut Reva dan semua yang ada di situ pun kaget termasuk Kila.
Mungkin sudah hancur hatinya.
Kelly langsung melirik ke arah Yogi.
"Asal lo tau aja ya, gua ga mau sama lo!" ucap Yogi
"Kenapa, karna perempuan jalang ini" ucap Reva
"Jaga ya ucapan lo! Liat lo sendiri" ucap Yogi
"Haha lo kali yang jalang, bilang ke keluarga lo, kalo keluarga gua ga butuh uang lo" ucap Yogi
"Jahat lo!" Ucap Reva langsung berlari ntah kemana.
Yogi melirik Kila, Kila sudah berada di pelukan Kelly.
Kelly yang menyadari bahwa Yogi sedang melihat Kila, Kelly langsung melepaskan pelukannya dan langsung pindah ke tempat lain.
Yogi langsung memeluk Kila, Kila memberontak tapi Yogi menahan Kila dan memeluknya dengan erat sampai Kila tenang.
Kelly dan yang lainnya sudah ntah kemana, Kelly bilang biarin mereka berdua nyelesaiin masalah dulu.
Ketika Kila sudah tenang, Yogi langsung memegang pipi Kila dengan kedua tangannya.
"Udah jangan nangis, aku janji ga bakalan ninggalin kamu, udah ya jangan nangis" ucap Yogi
"Kenapa ga bilang" ucap Kila
"Iya iya ga bakal ulangin lagi" ucap Yogi
"Awas aja" ucap Kila
***
2 minggu kemudianDua minggu terakhir ini Kelly sempat tidak tenang, karna Kella dan Afin terus menanyakan kapan Kelly pulang ke rumah Alexsander.
Seperti ucapnya dua minggu lalu ketika Kelly berbicara dengan ka Nazwa, Kelly akan pulang ke rumah Alexsander setelah semester ini selesai dan seminggu terakhir ini Kelly baru saja menyelesaikan semester.
"Terus mansion ini buat apa Kel" ucap Ka Nazwa
"Ya buat gua lah ka" ucap Kelly
"Maksudnya mah kan ga di tempatin sama lo terus mansion ini di pake apa ga" ucap ka Nazwa
"Di pake mah pasti, tapi ga tau buat apa" ucap Kelly
"Iyain lah Kel, udah semua belum" ucap ka Nazwa karna sebenernya mereka sedang membereskan barang barang yang akan di bawa ke rumah Alexsander.
"Udah" ucap Kelly
"Lo sedikit amat" ucap ka Nazwa
Gimana ga sedikit masa Kelly hanya bawa 1 tas ransel.
"Udah gampang" ucap Kelly
"Aneh lo" ucap ka Nazwa
"Biarin" ucap Kelly
Saat sedang berbicara dengan ka Nazwa tiba tiba bel mansion Kelly berbunyi.
"Tuh lo sana yang buka" ucap ka Nazwa
"Iya iya" ucap Kelly
Kelly pun segera turun ke bawah dan membukakan pintu, ternyata yang datang adalah Zack.
"Assalamualaikum" ucap Zack ketika Kelly ingin membuka obrolan.
"Waalaikumsalam" ucap Kelly sambil tersenyum.
"Udah semua" ucap Zack
"Yakin mau nganterin" ucap Kelly
"Iya lah sekalian, ketemu canmer" ucap Zack
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nerd (Completed)
Teen FictionKelly Tiara Alexsander. Dia merupakan seorang gadis yang tangguh dan penuh semangat ketika dia akan melakukan suatu hal, sebenarnya dia gadis yang ceria tapi karena kelurganya yang sangat amat jahat. Membicarakannya, menganggap dia tidak ada, menga...