Renungan,
Hy syalom saudara sekalian...
Terpuji lah Nama Tuhan atas karna kasih kemurahan -Nya kita masih ada sebagai mana kita ada saat ini.
Baik lah, langsung aja ke Topik kita di mana tentang
"Renungan".- Apa yg hendak kita
renung kan???- Apakah penting nya jika
Kita merenung???Hehe sobat baik lah, persiap kan: Hati, pikiran,
Dan biar lah lewat pembelajaran singkat kita tentang kebenaran akan menambah wawasan, bagi mereka yg suda hidup dalam kebenaran, dan membuka jalan baru bagi kita yg menemukan diri kita masih bergulat dan berjuang menemu kan "kebenaran hidup sejati"●●●●●●●●●●●●●●●●
Sebagai Manusia yg Datang di tengah berlalu nya Waktu, kita di lahir kan di tengah berlangsung nya kehidupan.
☆Renung kan
Jadi singkat nya, yg terpenting adalah "Informasi Lengkap"
Seperti pepatah yg mengatakan "malu bertanya, sesat di jalan".Maka dengan "informasi Lengkap" tersebut, ketika kita akan melangkah, kita akan melangkah dengan pengetahuan dan ada pun ketika kita melakukan sesuatu, kita takan di kenakan sanksi akibat pelanggaran aturan.
Sobat...
Ini lah yg sering kali saya dan saudara lupakan dalam kehidupan.Ketika saya dan saudara belum di lahir kan ke dunia, kehidupan ini sudah berlangsung dengan banyak nya pergantian/perubahan nya. Adapun Awal mula nya, Apa Tujuan penciptaan kita, Dan siapa pencipta kita semua nya sudah di luar pengetahuan kita. Kegagalan kita adalah mengabai kan yg memberitahu kan kita.
Dan satu hal yg pasti, Ketika kita datang/di lahir kan, kita telah di anggap dan di masuk kan dalam jumlah, serta aturan dalam kehidupan ini sendiri akan berlaku bagi kehidupan atas diri kita juga.
Jadi kini yg terpenting adalah mengumpul kan "informasi Lengkap" tersebut.
Mumpung kita masih memiliki waktu dan Tuhan belum mengatakan kita Terlambat. 😊🙏Dan tentang informasi2 tersebut, serta kebenaran nya akan kita bahas di halaman selanjut nya.
Pesan singkat:
"Berbahagialah ia yg hidup menurut Taurat Tuhan. Kemana ia pergi Damai & sukacita menghampiri nya. Di penghujung usia nya kehidupan kekal menunggu nya. Ia akan berbuah lebat dan nama nya akan di perhitung kan Tuhan sebagai pewaris kerajaan kekal yg telah di janji kan -Nya."Amin.
Sampai jumpa di part selanjut nya...
Tuhan yesus
memberkati.
KAMU SEDANG MEMBACA
HIDUP BARU
Spiritual" Ketidak tahuan, menyimpul kan kebodohan. Namun kebenaran menjelas kan kenyataan" "Menukar kan emas berharga dengan sepiring Nasi. Apalah guna nya hidup hari ini jika besok tiada lagi??" "Belajar terbang itu bagus, Sayang nya tanpa sayap, upaya pu...