Sekarang kita lagi berdiri disini,di depan kelas,Jam 12 siang.
Kelas gue di hukum karena bolos berjamaah kemarin,setelah di hadiahi omelan kita juga di hadiahi hukuman kaya gini.
"Jangan ada yang ngomong!"Bentak bu indah.
"Tangan gak usah bergerak! Kalian tuh gak tau malu yaa!"-Bu indah.
"Siapa yang ngajarin kalian buat bolos kaya kemarin? Harus nya tuh kalian kasihan sama orang tua kalian!"-Bu indah.
"Pokonya hukuman nya kaya gini,Berdiri di sini sampe bel pulang sekolah"-Bu indah
Mampus aja,sekolah gue kan kalo pulang jam 4 sore,sedangkan ini baru jam 12.
Bu indah pergi,temen gue pada buang nafas kasar.
"Meskipun di hukum begini,gue gak nyesel kok karena bolos kemarin"-Rey
"Hukumannya juga seru,dari pada di dalem kelas. Ngebosenin"-Rega
"Kuy lah lain kali kita bolos lagi"-Rasya
"Kuyy"-Sekelas.
Iyaa tau,kelas gue emang di cap kelas bader,rusuh dan banyak lagi lah,tapi untungnya kelas gue tuh muridnya bodo amatan orangnya.
Kringgg
Bel pulang bunyi,dan gue and kawan-kawan langsung lari buat pulang.
"ANAK-ANAK JANGAN PULANG DULU!!"Teriak Bu indah.
Kita semua udah keluar dari gerbang sekolah dan ngejawab teriakan Bu indah, "Bodoamat,hahaha."
-Rumah Rasya.
"Gue ngerasa jadi murid durhaka anjir,hahaha"Si rasya lagi ngomong ke gue sambil ketawa ngakak.
"Seriuss dah,gue gak bermaksud buat Bu indah kesel lagi hari ini"Kata gue.
"Ya sebenarnya emang gak ada yang niat mau bikin Bu indah teriak-teriak marah kaya tadi"-Rasya.
Gue minum air dingin yang ada di meja depan gue.
"Sya,gue mau pulang ah"-Gue
"Lah kan keluarga lo belum pada pulang,disini aja dulu"-Rasya
"Kalo gue gak pulang,keluarga gue juga gak bakal pulang pasti"-Gue.
Kenyataan kok,Keluarga gue tau kalo gue nginep di rumah temen gue pasti dia tenang apalagi gue nginepnya di rumah rasya,mereka gabakal pulang kali.
Gini-gini juga gue mikir,gue takut ngerepotin keluarganya rasya,pasti bayar listriknya nambah tuh.
"Yauda bilang sama bunda dulu sana"-Rasya.
"Anteriiin"Kata gue ke rasya dengan nada-nada manja.
Kali-kali lah manja-manjaan sama rasya gue kan jarang begini.
"Ituu bunda di dapur,gue ngeluarin motor dulu,lo ke bunda aja sanaa"Jawab rasya.
"Ishh anterin ahh!!"Gue kesel.
"Manja banget sii,bunda di dapur ta gak jauh,udah sana gue mau manasin motor dulu"Rasya langsung ninggalin gue buat ngambil motor.
Giliran gue mau manja-manja dia nya malah begitu-_
Gue ngemperin bunda yang lagi cuci piring.
"Bunda?"
"Iyaa kenapa sayang?"Jawab bunda.
"Aku mau pamit pulang bun"-Gue
Bunda berhenti cuci piring dan nyamperin gue.
Asik lah gue lebih penting dari piring kotor:b
KAMU SEDANG MEMBACA
Ngeselin-Rasya√
Fiksi RemajaApaa manfaatnya jadi bad boy sih?-Tata Karena gue bad boy,gue jadi bisa dekat sama lo"-Rasya Finish/29,Nov 2019. Selamat Membaca❤