Seventeen

5 1 0
                                    

Pengarang:A.fajriani safhia fajar

17 Agustus 1945 hari kemerdekaan Indonesia yang sangat dinantikan,semua orang menantikan lomba-lomba yang di adakan pada tanggal 17 ataupun sebelum tanggal 17 Agustus,bagi siswa dan siswi sepertiku ini adalah hal yg paling dirindukan,rindu suasananya, lomba-lombanya,dan yang paling dirindukan kebersamaannya.

12 Agustus 2019 event sekolahpun dimulai kita diwajibkan untuk ikut karna satu lomba yang tidak diikuti kita harus membayar denda sebesar 50rb/kelas, lomba-lombanya pun bermacam-macam seperti kriyuk-kriyuk manja,coin Hunter, Corat coret syantik,lomba poster,duta anti narkoba dan masih banyak lagi.
Lomba yang menarik perhatian ku hanya 2 yaitu coin Hunter dan kriyuk-kriyuk manja,yah akupun mengikuti lomba tersebut.yang pertama kuikuti adalah kriyuk-kriyuk manja bersama teman ku yaitu Amanda,Diana,dan ais itu sangat seru karena temanku yang tiga itu disuruh memakai bakiak dan aku diikatkan benang yang diatasnya ada krupuk yang nantinya akan dimakan oleh temanku satu orang, kita sempat sampai kebabak final tetapi kita kuman bisa juara 2 :)
berbeda dengan lomba coin Hunter kita tetep main 4 orang aku,Juwita,wafia,dan Dea kalo lomba yang satu ini kita disuruh lompat menggunakan karung dan mengambil koin yang ditancapkan disemangka menggunakan gigi dan melemparnya ke ember dan itu tugasku untuk menangkapnya dan kami gagal dalam lomba tersebut :)

Sampai akhirnya event puncak pada tanggal 16 Agustus 2019 kami siswa dan siswi jualan kecil-kecilan dan berkeliling sekolah dengan memakai baju tahun 80an,hari itu penuh dengan warna-warni yah layaknya baju 80an, terakhir Sabtu 17 Agustus 2019 kami siswa dan siswi upacara hari kemerdekaan negara ini.

Pengalaman baru buatku sendiri murid baru yang nggak tau apa-apa menjadi punya cerita baru suatu saat aku pulang makasih :)

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 17, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Menuju seventeen Tahun 80Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang