Setelah sampe di rumah mewah milik Chan, Minho dihempas begitu saja.
"gue bisa aja ngabisin lu, tapi setelah gue pikir-pikir ternyata susah juga dapetin kucing manis kek elu. Mulai detik ini, lu jadi babu gue"
"lah?"
"nggak ada penolakan"
Perhatiin deh, Lino nggak nolak tapi ngeblank.
*****
Setelah kejadian nyuruh tuh perawan—Lino kerja buat jadi babunya, Chan keluar buat beli pecel di gang depan. Walaupun dia nggak suka sih, kan Lino yang minta beliin.
"nih!" Chan ngelempar sebungkus nasi pecel ke arah Lino yang duduk dimeja makan.
"gue pulang aja lah. Nggak ikhlas banget" Lino mo pergi, tapi Chan nahan tangan Lino.
"maaf"
"lo tuh udah seenaknya jadiin gue babu lo dan sekarang lo perlakuin gue kek pengemis tau"
"ya maafin gue"
"maaf mulu. Kapan berubahnya?"
"iye mulai sekarang"
Bukannya yang jadi babu itu Lino ya? Terus ngapa Lino yang nyuruh Chan. Kebalik aelah.
"bener ya?" Lino nunjuk Chan.
"lo tuh babu gue. Jadi lo yang harus nurut ke gue, bukan gue yang nurut ke elu" Chan nurunin jari Lino yang nunjuk dia.
"emang lo hidup kaya teros? Lo juga bakal miskin, jadi jan seenaknya ke orang lain. Semua orang juga punya hak, tapi lo bahkan nggak nganggep semua orang hidup, kecuali temen deket atau keluarga lo"
"jan sok tau"
"serah lu. Gue nggak mau jadi babu lo, enakan tidor dirumah"
Lino mo angkat kaki, tapi untuk kedua kalinya Chan nahan tangannya.
"maafin gue aelah"
"kenapa lo nyuruh gue jadi babu lo?" Lino maju satu langkah dan ngasih tatapan tajem ke Chan.
"karena gue pengen lo jadi babu gue"
"gue nggak mau!"
Kemana sikap ketakutan Lino?
Hanya Tuhan yang tau:v
"gue udah bilang dari awal kalo nggak ada penolakan"
"lo bukan siapa-siapa dihidup gue, jadi lo nggak berhak buat ngatur gue"
Keknya omongan Lino ngebuat Chan sedikit kesinggung.
"gue bisa dapet apapun yang gue mau" kata Chan.
"berarti lo mau gue?"
Chan narik tahan Lino dengan kasar terus dibawa ke kamar lagi.
"hiks.....hiksss..... Sakitttt"
Cuma itu yang Lino ucapin, Chan langsung lepas tangannya Lino.
"maaf" Chan narik tangan Lino dan dielus-elus.
"kasar ihhhhh" Lino masih nangis.
"iye maaf, sayang"
"apaan sih lo manggil sayang-sayang"
"emang gue sayang sama lo" Chan garuk-garuk lehernya.
"gila! Gue laper! Ambilin nasi pecelnya!"
Karena Chan nggak mau si Lino ngamuk, ya dah dia nurutin permintaan Lino. Padahal Lino babunya dia haha:v
Chan gapapa kok. Yang penting itu Lino, bukan yang laen:v
KAMU SEDANG MEMBACA
BABU [CHANBAEK] || [BANGINHO]
FanfictionLu tuh babu gue jadi jan kebanyakan ngatur-pcy Lu tuh ibarat kucing gue, jadi nurut ae sama gue-bc