“Arkaa!!! Kembaliin gak tas gue?!!! Jangan ampe gue depak lo sampe pluto!” Pekik seorang perempuan yang bernama rachel adistia razuma. Sang bendahara.
“Hahahhaa! Mau dong! Enak adem! Iya kan??” Balas arka dengan tampang menyebalkan nya.
“ARKAA!!!SINI LO!” pekik rachel berusaha mengejar arka yang menaiki meja lalu beralih ke meja lain.
“Ayo ambil kalo bisa! Hahahahah.” Ledek arka.Namun tiba tiba....
“Eh eh gue jatoh eh! Aaaa...”
Gedebuk!
“ADAW!” Pekik arka karena terjatuh keras hingga punggungnya mengenai lantai.
“Kena lo!” Ujar Rachel lalu mengambil paksa tas nya lalu menjewer telinga arka membuat arka meringis.
“Aduh aduh! Ampun chel! Gue cuman bercandaaa.” rengek arka mencoba melepas jeweran maut rachel.
“Bodoamat!” ketus rachel seraya menyeret arka ke depan papan tulis.
“lo mau gue lepas gak?” tanya rachel dengan jahilnya.
“Iya chel! Lepasin yaa, sakittt.” ringis arka.
“yaudah, bilang dulu yang kenceng kalo lo mau neraktir gue sepuasnya.” perintah rachel membuat arka melebarkan matanya tak percaya.
“Heh apaan lo! Enak aja! Kagak! Lo mau morotin gue ya?” Tebak arka membuat rachel gemas lalu mengencangkan jewerannya.
“ADAW ADAW! RACHEL LEPASIN!! SAKITTT YAWLOHHH!!” pekik arka membuat seisi kelas tertawa.
“Mampus lo ar! Nyari gara gara ama si macan betina.” ujar sahabat arka yang bernama haikal.
“tau lo ar! Udah tau si rachel mah galak udah kayak ibu ibu kosan.” Sambar sahabat arka yang bernama chiko.
“udah tau dia galak masih aja nantangin.” Ujar rama.
“Rasain lo arka!” balas ririn sahabat rachel.
“Eh haikal, chiko, rama! Lo ngatain gue galak hah?!” ujar rachel ngegas.
“Eee bukan begitu chel, kita mah cuman nyorakin si arka doang kok iya nggak chik, ram?” Ujar haikal takut.
“Nah i-iya chel,” balas mereka berdua.
“bohong tuh chel! Mereka ngeledek lo tuh.” balas raina sahabat rachel juga.
“Eh diem lo kutil badak!” sambar haikal menatap raina kesal.
“Hahahha!” raina tertawa meledek.
“Jahat lo na!” balas chiko berdramastis.
“WOY LO SEMUA! ORANG MAH BANTUIN GUE GE!”
Arka algatama. Seorang ketua kelas di kelas 11 bahasa 1. Arka adalah seorang pria tampan, kaya, pintar, dan juga terkenal cuek. Arka terkenal karena keluarganya yang kaya raya. Tapi tidak bagi rachel. Bagi rachel, arka adalah seorang yang sangat menyebalkan. Arka perusuh, pengganggu, dan tidak bertanggung jawab sebagai ketua kelas.
Rachel adistia razuma. Seorang gadis cantik yang berprofesi sebagai bendahara di kelas 11 bahasa 1. Rachel terkenal dengan kecantikan dan kegalakkannya. Bagi teman sekelas, rachel adalah ibu ibu kosan dan macan betina jika sudah menagih tunggakan uang kas. Rachel termasuk orang kaya, tapi rachel tidak sombong, ia menutupi identitasnya sebagai anak dari keluarga razuma. Karena rachel tidak mau mempunyai teman karena hartanya saja. Rachel mempunyai abang yang bernama rasya.
Rasya pradipta razuma. Seorang lelaki tampan, yang berprofesi sebagai abang dari rachel. Rasya terkenal dengan ketampanan nya, kecuekkannya, dan kenakalannya.
Rasya terkenal badboy karena sering membuat ulah dan sering datang seenaknya. Rachel dan rasya hanya berselisih 1 tahun.~~~~~~~~~~~~
Mungkin, lo bilang gue adalah pengrusuh. Tapi se rusuh rusuhnya gue, gue ga pernah nyakitin yang namanya cewek. Bagi gue, cewek untuk di jaga. Bukan untuk di sakitin.
Jangan lupa follow ig aku ya!
@mnffr._Jangan lupa vote and komen>_<
Jangan sampe ketinggalan cerita aku selanjutnya ya.
Thankss.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Protector
Teen Fiction"Arka!! Kembaliin gak tas gue?!! Jangan ampe gue depak lo ya sampe pluto!" Pekik seorang perempuan yang bernama rachel. "Hahahah! Mau dong! Enak adem, iya kan??" Balas arka dengan tampang menyebalkan nya. "ARKAA! SINI LO!" Rachel adistia razuma. Seo...