Author : Ayu Tyas
Cast :
- Perth Tanapon
- Saint Suppapong
- Out Of Character (OOC)
Genre : AU, Comedy, Universe, PWP, Romance
Rating : R - NC
Length : Drabble/Ficlet*****
Ketika Perth lagi kangen..
Author Pov
Pukul 10 malam.
Iya, sekarang waktu sudah sangat larut, hampir tengah malam waktu Bangkok. Tapi di waktu selarut ini, ada seorang pemuda berusia 18 tahun yang masih belum tidur juga.
Pemuda itu terus saja bergerak gelisah di atas tempat tidurnya. Berguling ke kanan dan ke kiri, mirip seperti ikan pari(?). Kaki-kakinya juga menendang selimut hingga jatuh ke atas lantai kamarnya. Tangannya memukul-mukul bantal, entah karena apa. Dan wajah tampannya tampak cemberut, dengan bibir yang maju mengerucut.
"Huahh, kangen!!!!!"
Teriaknya dengan sangat keras.
Iya, dia adalah Perth Tanapon.
Tidak perlu di jelaskan bukan, siapa dirinya? Terlalu panjang jika di jelaskan. Malas -.-"
Kalian cari tahu saja sendiri. Buka Google dan baca biodatanya. Dia artis, model dan juga penyanyi asal Thailand, jadi tidak akan sulit jika kalian mencari biodatanya. Oke?
Baik. Kita lanjutkan ceritanya.
Dia sangat beruntung, karena kamarnya kedap suara hingga suara teriakannya yang bising itu, tidak terdengar sampai keluar kamarnya dan menggangu penghuni rumah yang lain. Jika tidak, dia bisa saja mendapat pukulan sayang dari ibunya tercinta.
Srak..
Setelah bosan berguling-guling di atas kasurnya, tangan Perth dengan cepat menyambar ponsel di atas meja samping tempat tidurnya.
Menyamankan posisi tidurnya di atas kasur, dia mulai membuka aplikasi Line pada ponselnya. Jemarinya kemudian mulai menari dengan lincah di atas benda pintar itu.
My Dragon 🖤
Dari nama kontaknya, kalian tentu sudah bisa menebak bukan siapa orang itu?
Tidak. Jangan pura-pura tidak tahu! -.-"
Setelah menemukan nama itu, Perth dengan cepat mengirimkan sebuah pesan.
Tadinya Perth sangat ingin menelepon. Tapi kalau dia menelepon, ceritanya nanti jadi berbeda. Jadi kita suruh saja dia untuk mengirim pesan.
Ting..
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Conversation (Drabble/Ficlet/Oneshoot)[END]
Random👩💼 : Silahkan tulis deskripsi cerita di sini. 👩🎨 : Deskripsi cerita tidak tersedia. Intinya, berisi kumpulan cerita Drabble/Ficlet/Oneshoot yang mana setiap judulnya memiliki cerita masing-masing yang tidak salin berhubungan satu sama lain. 👩...