chapter 15

832 88 8
                                    

#author

10.35
"bodo, hyunjin bodo" ucap hyunjin sambil benturin kepala ke meja.

"kalo bocorin bisa dibunuh nyai, kalo main rahasia dibunuh juga sama si kalem. HADUH TOLONG GUEE"

ga peduli orang-orang di kafe yang pada ngeliatin pria dengan bibir tebal yang sedang pusing itu dengan tatapan aneh, dirinya masih pusing dijauhin sama seungmin.

"salah apa hamba yaallah.." lirih hyunjin sambil tetep benturin kepalake meja. pelan kok, gausah khawatir.

"udah berhenti bentur-benturin nya, sayang itu otaknya mahal malah di benturin ke meja. salah lo banyak gausah sok tobat deh" ucap seorang cewe, yang baru saja datang dan duduk di sebrang hyunjin sambil meminum 'ice americano' yang baru saja ia pesan.

"fuhh" hyunjin ngehela nafas pelan,

"ngapain sih kesini? gue lagi pengen sendiri" lanjut hyunjin dengan sedikit memajukan bibir ke depan, membuat si lawan bicara bergidik jijik.

"dicariin bunda, disuruh beli beras tuh, ups" jawab si cewe diikuti ejekan.

"DIEM LO, gue aduin bunda nih ya lo bukan nya bujuk gue pulang malah ngeledekin gue" jawab hyunjin.

"yaudah deh, gue pergi dulu bai" pasrah, si cewe berniat pamit dari hyunjin.

"langsung pulang! gausah mampir-mampir!" teriak hyunjin saat cewe itu udah hampir nyampe pintu kafe.

"JI! DENGERIN GUEE, JANGAN MAMPIR-MAMPIR LO!"

cewe yang bernama ji,

eeh lengkapnya hwang yeji ini kembaran nya hyunjin.

'kembaran loh ya!! bukan pacar hyunjin! ga sudi gue kalo pacaran sama cewe macem yeji'

'gue juga gamau pacaran sm orang lebay sedunia'

[ye main sahut aja ni anak]

'diem jin! ini lagi deskripsiin yeji'

bukan nya bales teriakan hyunjin, malah menjulurkan lidah sambil melambaikan tangan.

"sabar hyunjin, harus sabar. aduin aja ke bunda kalo malah mampir" ucap hyunjin sambil mengelus-elus dada.

"pulang deh" lanjut hyunjin lalu segera pergi meninggalkan kafe.

eunsoo side

"adek? mau kemana?" tanya mama.

yang ditanya malah sibuk nyari gelang, gelang persahabatan nya sama hyuyeon hyunjin siyeon.

"mau main sama hyuyeon ma, boleh kan?" jawab gue dilanjut izin ke mama.

"iya, pulang nya jangan kesorean ya. hati-hati!" ucap mama lalu mengelus puncak kepala gue.

"iya ma, adek pergi dulu" pamit gue keluar sambil memakai sepatu.

gue keluar rumah dan mendapati mobil hyunjin sudah terparkir di depan gerbang rumah.

pemilik mobil sedang main hp di teras rumah gue dan sibuk memakan siomay bersama pacarnya, siyeon.

"eh tuan putri udah siap, kita udah lumutan nih" ejek hyunjin dan dibalas siyeon,

"haduh pantat gue panas nungguin tuan putri dandan lama banget" ucap siyeon sambil berdiri merenggangkan badan.

"hehehe, maap maap rakyatku. ayo berangkat" ucap gue ngerasa bersalah sama mereka.

karna gue baru bangun tidur, tiba-tiba di samperin diajak main sama mereka.

selama diperjalanan, gue lebih milih ngeliatin jalanan daripada dengerin kursi depan berantem,

"ih lagu ini aja bagus tau"

"ini aja! ini bagus bangettt!"

"udah ini aja"

"ini!!!"

kalo dibiarin terus, bisa budek gue lama-lama dengerin mereka yang rebutan mau muter lagu apa.

"BISA DIEM GAK" tegas gue lanjut menutup mata, biar tenang.

"mampus nyai marah lo sih"

bisik-bisik mereka masih bisa terdengar, lalu diganti dengan lagu 'bicara' yang telah di cover oleh feby putri dan arash.

lagu yang telah mewakilkan perasaan gue saat ini, banget.

gue jadi kepikiran seseorang...

'seungmin..lagi apa ya?' batin gue.

🐶

hehe! seneng deh bisa balik, ada ide langsung tulis, hahaha.

DIRGAHAYU INDONESIA KE 74
alhamdulillah aku bangga jadi anak indonesia

eh kok malah nyanyi😂

oiya jangan lupa ya pencet bintangnya dan plis, sisain waktu kalian buat sekedar komen. komen gaje, pun akan aku tanggepin kok.

aku seneng dapet komen dari kalian, aku bisa semangat buat nyari ide dan nulis lagi.
sekali lagi tolong sisain waktu buat ngehargain tulisan ku ini.

apa karyaku engga pantes buat di hargai?

justseungmin, 17 agustus 2019.
23:34 pm

lucky fans; kim seungminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang