Bab I part 3
Ketakutanku semakin menjadi-jadi dan mataku berkaca-kaca ..."maaf..Kalau aku menyinggung mu"ucap ku.
Aku lihat ekspresi kerbau betina itu yang tadi marah sekarang sudah tidak marah lagi.
"fiuhhh.... Sudahlah lupakan kejadian tadi maaf jika aku membentakmu." ucap si kerbau betina.
"kamu dari daerah mana? Kok bisa tidak tahu hal seperti itu? Padahal semua penghuni di dunia ini tahu aturan-aturan daerah lain jika ingin berkunjung." ucap si kerbau betina.
Aku hanya bisa diam seperti patung. Ya bagaimana ga diam coba, orang yang pertama kali menemui hal yang tidak masuk akal seperti ini, mau bertindak seperti apa?.
Jika ambil salah tindakan bisa-bisa kepalaku lepas dari tubuh.
"Ya sudahlah kamu bisa menjawabnya kapanpun kamu mau"ucap kerbau betina.
Grukkkk~gruuukkkk(suara perut kelaparan)
"kamu lapar? Sini makan ..." ucap kerbau betina.
Aku sedikit ragu dengan apa yang disajikan si kerbau betina. Ya bisa saja dia sengaja meracuniku tapi yang namanya kelaparan pasti ga bakal bisa mikir yang lain-lain yang penting makan.
Aku berdiri dan menghampiri meja untuk makan dengan gerakan yang was was terhadap si kerbau betina.
Akhirnya aku duduk dan melihat makanan tersebut, tanpa berpikir panjang aku langsung memakannya dan tiba tiba ...
"hoek ... Hoek ..."(memuntahkan makanan)
"makanan apa ini??? Apa bisa dimakan???kenapa semuanya rumput???" ucapku ...
Si kerbau betina ketawa "ckckckck hahahaha."
"itu sup rumput anak muda, kami para siluman kerbau hanya memakan makanan yang berbahan rumput dan sayur hijau tertentu lainnya." ucap si kerbau betina.
Tapi perut yang sudah kelaparan ga bisa di lawan, mau ga mau aku harus memakannya.
Nyam ... Nyam ... (memakan makanan).
Errrghhhhhh (bersendawa karena kenyang).
To be continue ...
KAMU SEDANG MEMBACA
The Hidden New World
خيال (فانتازيا)Seorang pemuda yang hidupnya penyendiri dan hampa tiba-tiba berubah 360° ketika berada di dunia lain dan tujuannya adalah menyalamatkan dunia lain yang akan di hancurkan oleh orang yang belum diketahui namanya dan dari ras mana dia berasal.