seventeen

9 1 0
                                    

Selasa, 13 agustus 2019 sebelum lomba seventeen dimulai casual slekor mengadakan pembukaan lomba atau bisa disebut juga dengan pembukaan cs dan pada hari selasa tepat dimana usia saya bertambah satu tahun saya mengajukan diri untuk mingikuti lomba agar pada umur saya yang kesekian bisa lebih terkesan.

Setelah pembukaan yang diadakan oleh anak casual, lomba dihari pertama berlangsung yaitu lomba kembang kempis dan debat. Saya mengikuti lomba kembang kempis yang beranggotakan 3 anak yaitu saya, fira, dinda teman rekan saya dan mendapatkan urutan ke 5 melawan kelas mia 3 setelah kelas 10.

Waktu meniup balon saya gak kuat nahan dengan bau karet balon tetapi teman rekan saya terus meniup balon sambil memindahkan gelas ke meja panitia. Lomba terus berlangsung sampai batas waktu habis dan kelas kami kalah, sungguh kami kalah bukannya kecewa melainkan senang karena tidak main lagi.

Sesudah kalah kami dikelas beristirahat dan berbincang bincang mengenai lomba. Setelah itu kami ke kantin membeli asupan lalu kembali ke kelas untuk tidur karena setiap lomba dalam rangka apapun itu setelah istirahat ke2 dan solat pasti tidak ada kegiatan jadi kami mengisi waktu tersebut dengan tidur karena tidur sebagian dari iman.

lomba dihari berikutnya sama seperti kemarin. di hari kamis anak anak banyak yang tidak masuk salah satu dari anggota kelas ada yang marah besar karena banyak yang tidak masuk dan kekurangan anak untuk membantu menghias kelas.

pada hari jum'at seluruh warga slekoors memakai discord 80's, mengadakan bazar dan jalan sehat yang melewati pasar blauran. stan bazar iis 2 menjual makan dan minuman yang sangat mahal, sungguh saya menyesal membeli makanan distan sendiri.

lomba terakhir yaitu got talent yang diwakili oleh jane dengan memainkan biolanya. melihat penampilan dari kelas mia 2 yang mengasikkan dengan kekompakan kelasnya yang sungguh erat membuat iri terhadap kelas sendiri yang selalu banyak konflik. dijam jam selanjutnya kami keluarga iis 2 foto bersama dilapangan meskipun tidak fulltim karena ada yang tidak masuk dan ada yang jadi panitia acara seventeen.

acara terakhir yaitu penutupan lomba yang diadakan oleh casual slekoors, dengan ribuan potongan kertas kecil kecil yang dilembar untuk memeriahkan acara penutupan.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 17, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

seventeenthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang