"Bang, bang Steven!!!" Gevan lari-lari ngejar motor Steven yang daritadi kaga berhenti.
Steven ngeberhentiin motor gede nya di depan sebuah toko yang tutup. Gevan yang lagi lari gak sengaja nabrak bagian belakang motor si Steven karena Steven berhenti mendadak.
Sekarang aja si Gevan jadi jatoh jungkir balik gara-gara nabrak motor nya si Steven.
"Heh Gevan ngapain lu nungging gitu? Lagi doggy style sama jalan?!" sarkas Steven pas ngeliat Gevan jatoh dan posisi nya nungging.
Gevan bangkit dari jatoh nya. "Bang Steven asuuu, sakit nih sikut gua" umpat nya.
"Yodah sih maaf, lagian lu ngapain dah manggil-manggil gua?"
"Btw lu mau kemana bang?"
"Mau maen, tadi Edward bilang dia sakit gigi"
Steven nepuk jidat nya. "Anjir gua lupa"
"Lupa kenapa?"
"Gua lupa, tadi gua di suruh beli obat sakit gigi sama Edward"
"Terus?"
"Uang nya gua pake buat beli rokok"
"Bego"
Gevan geleng-geleng kepala ngedenger omongan Steven, dan kelakuan nya yang terlampau bodoh.
"Terus sekarang gimana Gev?"
Gevan mikir bentar, dan sebuah bola lampu kuning keluar dari kepala nya.
"Aha gua ada edi bang"
"Ide bodoh"
"Nah iya itu maksud nya"
Andai bunuh orang gak dosa, mungkin Gevan udah mati kali gara-gara di bunuh sama Steven.
"Ide nya apaan Gev? Kesian noh si Edi udah kesakitan"
"Sini bang gua bisikin"
Steven ngedeketin kuping ke arah Gevan, dan Gevan mulai ngebisikin sesuatu. Cowo tinggi 187 tujuh itu sih cuman sekedar ngangguk ngangguk doang.
"Gimana bang setuju gak?"
"Setuju, ya udah lah ayo kita ke rumah lu. Naik motor gua"
Gevan naik ke atas motor gede nya Steven, dan Steven ngegas kenceng pergi ninggalin jalan itu nuju ke rumah Gevan.
---
"Ya allah, ini gigi sakit nya ngapa gak sembuh-sembuh sih? Sakit banget ini"
Edward pasrah, dia goleran lemes di teras rumah nya.
"Ini juga ah, punya abang gak ada guna nya banget. Beli obat sakit gigi kemana coba?"
Edward ngambil hp nya, dia nyoba ngechat abang-sat nya itu.
•••
Abang-Sat Steven
OnlineBang
Lu dimana?
Lama amat beli obat sakit gigi nya?Sabar ya adek ku zeyeng.G
Nanti juga gua balik bawa obat sakit gigi nya
Jadi sabar yaSabar-sabar
Udah setengah jam nih gua nungguinYa sabar lah
Tunggu 20 menit lagi
KAMU SEDANG MEMBACA
Desa Sukamaju
Humor*゚ ゚・ ✧.。. *. •.°✵ :・゚✧ :・゚✵ *:・゚✧:・゚✵ :・゚✧:・゚ ✧┊┊┊┊ ° ° ┊┊┊☆ • ° . ┊┊🌙 * ┊┊ ┊☆ °. Gak ada yang spesial di work ini ┐( ̄ヮ ̄)┌ Cuman work yang isi nya kegabutan...