Come Back To Harley and Nana.
Harley:"hah..."akhirnya nana seperti nya aku harus pulang"hujannya udah reda".
(Sambil merapikan baju,dan memakai topinya).Nana:"ah..."baiklah har"trimakasih kamu udah mengantarku"dan aku hari ini sangat senang sekali hem...".
(Sambil senyum manis).Harley:"hahaha"baiklah sama-sama" kalau gitu aku pulang dulu sayang" hati-hati dirumah"dan ingat 3hari kau harus udah berada diistana"kalau ti-".
(Ucapnya terpotong).Nana:"iya-iya"kau ini lagian aku tidak akan pernah meninggalkanmu untuk selamanya"tenang aja"dan ya harley" hati-hati sampai dirumah"juga kamu sampaikan salamku pada yang mulia ".
Harley:"hem..iya na"kalau gitu aku pulang dan nanti saat diistana jangan panggil mereka"yang mulia ratu atau raja oke".
(Sambil menyeringai jahil).Nana:"ehhh...kenapa???".
(Bingung).Harley:"karena sebentar lagi mereka" akan menjadi ayah dan ibu mertua mu nana"jadi biasakanlah oke,daaaa".
(Sambil melambaikan tangan dan tersenyum jahil pasti kali ini wajah nana memerah lagi,seperti sup tomat kesukaannya hahaha😂😂😂).Nana:"Ehhhhh.."DA..DASAR GI.GILA.." BE..BELUM TENTU JUGA KITA AKAN MENIKAH HARLEYYYY"DA..DASAR SUKANYA NGOMONG NGELANTUR TERUS....".
(Teriak nana kesal,dan malu masa di usia mereka yang masih remaja mau menikah dasar harley-harley...!!!).BLAMMMM...!!!
(Nana pun menutup pintunya dengan keras,dan menutup kedua telinganya karena mulai seharian ini harley selalu menggodanya dengan kata-kata nya,yang selalu bikin jantung nana berdekup dengan sangat kencang)."Nana aku mencintaimu"
"Nana jadilah milikku"
"Nana,nana,nana,nana""Nana aku mencintaimu,nana aku mencintaimu,jadilah milikku,nana".
"Nana,nana,nana....nana"
"Nana aku mencintaimu............"
Nana:"Kyaaaa kata-katanya masih saja menggema ditelingaku"kyaaaaa" aku bisa gila,god's"hilangkan suara ini aku enggak tahan kyaaaa".Disisi lain harley ia hampir sampai di gerbang istana,para penjaga gerbang pun langsung membukakan dan tak lupa memberikan senyuman ramah.
Harley pun membalasnya juga dgn senyuman ramah,pada saat ia hendak membuka pintu masuk istana?.Cklek....kiettt...klek..???
Harley:"eh...dimana semua orang kok sepi biasanya mereka,udah ngumpul" ah palingan mereka makan malam" lagian aku udah kenyang"kekamar aja dah...".
(Sambil menaiki anak tangga dan ia tak lupa menoleh kanan-kiri bisa saja gawat kalau ada ibu (natalia).Pasti ia akan diomeli,atau kena ulti ibunya).Author Pov.
Oh ya guys btw,dari tadikan kitakan hanya membahas,harley,nana,dan keluarga baroque juga swanlake tapi gusion sama lesley kemana aja yah.
Kok enggak nongol pangkal batangnya hn atau JANGAN-JANGAN MEREKA?.
Jangan berpikiran negatif dulu guys lihat saja dulu kelanjutannya oke.Lanjut/come back to story....!!!
"Hah...hah...hah"aku lelah gus huh...".
(Dengan nafas ngos-ngosan)."Hah..hah....."iyah les"kita kayak udah
keliling taman kerajaan 10kali hah...".Lesley:"bodoh"kitah memangh udah keliling taman kerajaan 10kali gushh".
(Ucapnya kesal).Gusion:"eh..."masa sih"aku enggak percaya taman kerajaan itu luas les".
(Ucapnya enggak percaya).Lesley:"terserahmuh lah"hah,hah kaki ku lemash"kalau kau enggak percaya hah,hah".
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Love Harley & Nana {Season #1 End}
FanfictionCopyright © 2019 @OkhyPratamaAlistan.com All Story Rights Reserved ⚠WARNING/PERHATIAN⚠.Dilarang plagiat/ menjiplak keras semua isi didalam cerita ini!. Seluruh tokoh cerita hanya cerita fiksi,atau hanyalah karangan yang tidak nyata saja,bagi kalian...