Satu bulan sudah hubungan ayla dan fathur,kini ayla sedang berjalan menuju rooftop karena fathur yg memintanya kesana.katanya si mau ada hal penting yg harus di bicarakan.
Sesampainya di sana ayla langsung menghampiri fathur "ada apa si sampai kamu nyuruh aku kesini"tanya ayla.
fathur meraih tangan ayla "aku mau kita putus"ucap fathur dgn muka seriusnya"Kmu ngomong apa si,jgan bercanda deh gak lucu tau"cecar ayla.
"aku serius ayla,aku mau kita putus"ucapnya.
"Tapi aku gk mau putus sama kmu fathur"tegas ayla.
"Tpi ay_"
"Aku gk mau putus sama kmu thur,aku sayang sama kmu,aku gk mau kehilangan kmu,aku minta maap kalo aku punya salah,maapin jga kalo selama ini sikap aku ke kanak kanakan"tanpa sadar ayla meneteskan air matanya.
"Ay jgan nangis,aku gk mau kmu nangis kayak gini"ujar fathur
"Kalo kmu gk mau aku nangis knpa kmu tega mutusin aku tanpa sebab"lirih ayla seraya memeluk fathur.
"Maap ay keputusan aku udah bulat,aku harap kmu dapet pengganti aku yg jauh lebih baik dari aku"ucapnya yg langsung melepaskan pelukan ayla
"maap"lanjutnya lalu pergi meninggalkan ayla.
"Fathur"teriak ayla namun fathur terus melanjutkan langkahnya.
"apa si salah gue hiks..knpa dia tiba-tiba mutusin gue gitu aja hiks"ayla menangis sesegukan.tak lama ayla mendengar suara orang yg mendekati ke arahnya.ayla menghapus air matanya.
"Fathur"lirihnya "ngapain kmu balik lg"lanjut ayla.bukannya menjawab fathur malah memeluk erat ayla "aku sayang sama kmu ayla"ucapnya.ayla langsung melepaskan pelukannya fathur.
"maksud kmu apaan si barusan kamu mutusin aku trus sekarang malah bilang sayang sama aku"tanya ayla.
"Aku tadi bercanda ko,aku gk seriusan mutusin kmu,aku cuma mau tau aja apa reaksi kmu saat aku mutusin kmu,aku seneng karena kmu sayang bgt sama aku sampai nangis nangis gitu"ucapnya
"Jdi tdi itu cuma frank?"tanya ayla dan di angguki oleh fathur.ayla langsung memeluk fathur "jgan lakuin itu ya apalagi tentang beginian,aku gak mau kehilangan kmu thur"lirih ayla.
"aku gak bakal ninggalin kmu,janji"ucap fathur seraya mencium pucuk rambut ayla
Holla gimna nih suka gak sama chapter ini😊jgan lupa tinggalkan jejak kalian ya
See you next part
KAMU SEDANG MEMBACA
the most wanted girl vs cool boy
Novela JuvenilFathur Rezkiansyah namanya,cuek sama semua orang adalah kebiasaannya.ia adalah sosok laki laki yang membenci arti kasih sayang dan juga mencintai seseorang karena masalalunya. Namun semuanya sedikit berubah saat ia mulai berurusan dengan gadis bar b...