Prolog

190 29 5
                                    

"Aku sempat berpikir bahwa aku adalah laki-laki yang paling beruntung sekarang, karena aku satu-satunya laki-laki yang menyaksikan kecantikan legenda bidadari tak bersayap."

"Aku hanya butuh satu senyumanmu untuk membuatku jatuh cinta sama kamu. Tapi, kamu butuh apa dari aku supaya kamu bisa mencintaiku, Sephia Anatasya."

"Coba sekarang kamu senyum, kamu sangat terlihat manis saat lengkungan itu terlihat dari dua sudut bibirmu."

-Diki Alvano Chandra

"Suatu hari nanti kamu akan menciptakan ceritamu sendiri. Tidak hanya terus membaca cerita orang lain. Dan aku yakin bahwa aku adalah tokoh yang paling berarti di ceritamu nanti, aku sangat yakin!"

-Sephia Anatasya

"Diki harus janji sama Pia, kalo Diki akan mencintai semua tentang Pia." ucap gadis itu dengan tatapan serius ke arah pria yang sedang tersenyum menatapnya sedari tadi.

"Iya, Sayang," jawab pria itu sembari mengacak-acak puncak kepala gadis yang masih menatapnya itu.

"Termasuk kentut Pia ya!" Diki hanya menganggukan kepalanya sembari berusaha untuk tidak tertawa melihat tingkah konyol gadis itu.

"Iya, Sephia Anatasya." lanjut Diki dengan tangan yang berpindah ke pipi gadis itu sembari memutar-mutar pipi Sephia hingga gadis itu meringis kesakitan.

"Sakit, Diki!" Langsung menangkis tangan pria itu dari pipinya.

Dear Sephia, dulu aku pernah bilang sama kamu bahwa aku takkan bisa satu hari saja tanpa suaramu, bayang-bayang di tubuhku seperti tidak ingin menunjukan dirinya saat aku kehilangan cahaya kecilku. Itu kamu, Sephia Anatasya.

Sekarang aku, Dikii Alvano Chandra sudah sudah siap untuk memberitahu semua orang bahwa aku laki-laki yang sangat beruntung memiliki malaikat tanpa sayap yang selalu membuatku tersenyum di situasi apa pun.

Kamu adalah alasan mengapa aku menulis cerita ini. Itu karena kamu adalah sumber dari semua imajinasi yang kupunya sekarang.

Bantu support author dengan vote dan coment ya! Ehh, masukin daftar baca dong. Biar gak ketinggalan kalo ada yang terbaru, Lets GO!

Salam hangat dari author tampan
-dchan_knz Buat kamu penggemar OneDream Story❤

Semoga suka ya, enjoy!

Hi SephiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang