[1]

3K 96 4
                                    


·
Pembukaan
·

Hanya sefruit kisah keluarga yang bobroknya gak ketulungan

°

Hallo semuanya, welcome to keluarga gesrek 


Di sini hanya akan menceritakan keseharian keluarga bapak Chanandra Raden A Dirga, yang biasa di sapa dengan Keluarga Chandra yang terhormat.

Terhormat? Gak salah denger tuh?

Keluarga Dirga ini atau yang biasa di sapa dengan keluarga bapak Chandra, dihuni oleh bapak Chan yang terhormat beserta 5 anak yang ganteng ganteng. Udah gitu berwibawa. Gak heran sih kalo bapak 5 anak ini diincer sama ibu ibu komplek.

Siapa yang tidak mau dengan duda(?) beranak 5, udah gitu tajir melintir tujuh turunan gak abis abis pula, berwibawa, terhormat lagi. Tapi sayang sih, anak anak nya gaada yang waras. Geser semua otaknya.

Mungkin saat istri bapak 5 anak ini mengandung, lagi ngidam makan otak ayam(?). Ya maklum sih, anaknya pada geser semua. Ya bagaimana tidak, otaknya kan sebesar otak ayam, jadi jan heran kalo salah satu dari mereka gada yang waras.

"Pah adek mau ikan buntal!"

"Buat apaan?"

"Buat tiduran"

"Mana ada ikan buntal buat tiduran??"

"Halah ituloh yang biasa buat tidur, selain kasur sama guling, ikan buntal yang di kamar adek udah ga nyaman, ganti yang baru ya pah, ganti ikan Nemo gitu atau ikan piranha juga boleh"

"Pengen marah, tapi inget anak sendiri. Sabar.. Nak itu namanya bantal, bukan ikan buntal.."

"Sama aja pah! Pokoknya adek mau minta beliin ikan buntal yang baru!"

"Musnah sajalah, rasanya saya ingin resign jadi bapak kalian... Ya udah besok papa beliin bantal yang baru ya.."

"Gamau maunya ikan buntal!! Bukan ikan bantal!! Ikan bantal kan beracun. Papa mau adek mati? Gara gara keracunan ikan bantal."

"Ya gusti, sabar,, sabar,, tahan amarah"

"Kalo mau marah marah aja kali pah, jam di tahan tahan.."

Bapak 5 anak ini hanya bisa elus dada, bersabar dan terus bersabar. Berharap anaknya dapet keajaiban, tiba tiba jadi waras gitu.

Yah begitulah cuplikan kisah keluarga Dirga yang dipimpin oleh bapak Chan.


#TBC~

Maaf yeorobun.. Sya tak pandai buat book receh. Huaa silahkan tinggalkan jejak, dengan cara pencet bintang dengan jempol kalian, dan tinggalkan komen di kolom komentar, jan di kolom jembatan ya, eh kolong maksudnya..

Garing,, kres kres..

Percayalah buat cerita receh tak segampang membalikkan telapak kaki:)) eh tangan maksudnya😭

See you next chapter, bubay❤

See you next chapter, bubay❤

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
KELUARGA GESREK || Stray Kids  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang