- Sieben

2K 322 11
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



"Apresiatif dikit kek muka lo, udah gue kasih makan juga" kata Mingyu sambil ngambil sesendok lagi nasi goreng ke piringnya. Gue melengos ngeliatin dia.

"Tapi gue yang masak" sewot gue sambil jauhin teflon yang ada nasi gorengnya itu dari Mingyu. "Jatah gue Gyu"

"Yaelah timbang masak doang lo. Nasinya kan nasi gue" dia ikutan sewot.

Lah bodo amat. Gue merasa perlu mengapresiasi diri gue sendiri karena udah susah payah masak daripada ngehargain Mingyu yang cuma nyediain nasi sama kornet doang. Itu juga kornetnya tinggal setengah kaleng. Miskin emang Kim Mingyu.

Ngomong-ngomong, gue lagi di Potsdam. Sengaja, soalnya gue ada Instameet yang kali ini ngambil lokasinya di Potsdam. Gue udah lama nggak ke Potsdam, terakhir itu tahun lalu waktu diajak Nanda ke acara PPI Berlin buat ngerayain kemerdekaan Indonesia. Waktu itu gue ngajak si Mingyu juga, nonton pertunjukan apa tuh, angklung apa angkling gitu namanya, pokoknya ang-ang gitu. Seru banget dah itu acara, sampai gue kemaleman dan berakhir nginep di Mingyu.

Si Mingyu emang warga lokal Potsdam, dari jaman studkol nggak pernah pindah dari situ. Gue kira kelakuannya bakal berubah kayak Potsdamer yang elit, taunya masih sama aja. Nggak tahu malu sama nggak tahu dirinya permanen.

Ya kayak sekarang gini nih. Tadi gue ngajak dia cari makan tapi dia gak mau, katanya masih kenyang dan gue disuruh masak aja. Gue pikir, ah ya udah deh gue masak lagian gue yang laper. Gue kira juga si Mingyu ada apa kek yang bisa dimasak, taunya cuma ada nasi sama kornet doang. Udah tuh, gue masak nasi goreng, nah abis gue selesai masak, dia dengan nggak tahu malunya ambil piring. Lah dikira gue masak buat dia apa? Mana pamrih banget timbang nyediain nasi doang.

"Gue minggu depan ke Berlin lah, numpang nge-print di uni lu" kata Mingyu disela-sela kita makan. Barusan dia cerita kalau biaya nge-print paper di uni-nya naik, 7€ an padahal di gue masih 6€. Kita emang sama-sama anak arsi, semester ini lagi sering-seringnya presentasi dan ngerjain mappe yang mesti banget di print di A1 yang sekali nugas, biayanya sama kayak gue makan sepuluh kali di mensa.

"Mahalan ongkos lu ke Berlin timbang lu nge-print, Gyu"

"Oh iya, bener juga" kata dia sambil nyengir. Yeh bego.

"Makanya jangan ngerokok mulu, otak lo isinya asep doang" kata gue sarkas. Nyindir kebiasaan ngerokoknya Mingyu.

"Gak apa-apalah otak gue isi asep, daripada isi hentai kayak lo"

"Anjir, gue udah nggak ya"

"Halah, main lo sama Nakamoto Yuta mana bisa berhenti nge-hentai"

Strike.

Gue diemin aja Mingyu yang ngegodain gue dengan muka tengilnya. Gue masang tampang annoying. Dalam hati setengah menggerutu soalnya apa yang diomongin Mingyu ada benernya. Gue emang masih ada koleksi hentai soalnya Yuta Hyung nyetokin gue mulu. Padahal gue mau tobat dan membersihkan otak gue biar fokus pas nugas. Ya namanya juga manusia, kalo dikasih yang nggak boleh diliat malah penasaran pingin diliat. Manusia dan keingintahuannya.

dear, chaeyoung ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang