15

3.1K 272 5
                                    

Happy reading!

Pulang sekolah

Bel berbunyi, siswa dan siswi berhamburan keluar kelas.

"Eh lo pulang sama siapa nis?" tanya olivia.

"sama ojol" ujar nisa lesu.

Tadinya jaehyun mengajaknya pulang bareng tapi setelah kejadian chaeyon pingsan sepertinya tidak mungkin jadi. Jaehyun tidak menampakkan batang hidungnya sejak tadi.

"Ga bareng ka jaehyun?" tanya dewi yang langsung dapat tatapan tajam dari rara dan olivia.

Nisa tak menjawab, ia hanya menunduk.

"Sumpah gue ga bakal lagi biarin dia deketin lo lagi nis" celetuk rara dengan tangan mengepal.

"Udah dikasih kesempatan malah dibiarin gitu aja, goblok!" geram olivia kesal

"Udah ah, yuk pulang" nisa memaksakan senyumnya lalu merangkul teman-temannya menuju parkiran.

"Lo pulang bareng gue aja nis" celetuk rara.

Fyi, rara dan nisa rumahnya hanya beda blok saja.

"Yaudah kalo ga ngerepotin mah" ujar nisa.

"Lo berdua naik apaan?" tanya nisa.

"Naik ojol lah" ujar olivia dan dewi bersamaan.

"yaudah gue berdua duluan ya,hati hati" ujar rara lalu melajukan motornya.

••••

"Makasih ya ra, hati hati lo" ujar nisa sambil melambaikan tangannya ke arah rara.

Rara mengangguk lalu melajukan motornya pergi dari pekarangan rumah nisa.

19.35

Saat ini nisa sedang tengkurap di ranjang kesayangannya sambil menonton drama korea kesukaannya 'love in tourble' sambil memakan cemilan yang disediakan bundanya.

Ting!

Sebuah pesan whatsapp tertera di layar ponser nisa.

Nisa segera membukanya

Chat

Ka jae (5)
Girls (15)
Olivia (2)
Curut item (1)

"ka jae napa chat gue nih" gumam nisa.

Akhirnya dia membuka chat dari ka jaehyun.

Ka Jae
Nis gue minta maaf ya, tadi gue gajadi anterin gue balik.

Gue tadi ada urusan mendadak.

Sorry yaa...

"anjir ngapain make minta maaf tar juga kaya gitu lagi" geram nisa kesal sambil membanting ponselnya.

"Urusan mendadak apaan! Paling juga ngurusin ka chae"

"aaaaaaa kesel!!!!!" teriak nisa.

"Bacot lo!!" teriak bang mingyu dari luar kamar.

"Ck tai" umpat nisa.

Selanjutnya nisa beranjak pergi dari kamarnya lalu menuju dapur untuk mengambil stok cemilan yang habis di kamarnya.

"Kenapa si lo de? Kaya orang gila teriak-teriak" tanya bang mingyu yang sedang duduk di meja makan.

"Kepo banget sih lo!" celetuk nisa sambil memakan es krimnya.

"Ohh gara-gara jaehyun yaa?" goda bang mingyu.

Tak!

Tanpa basa basi nisa menimpuk kepala abangnya dengan coklat silverqueen miliknya.

"gila sakit anjir!" umpat bang mingyu sambil mengusap kepalanya.

"eh tapi coklatnya buat gue ya!! babay!!" teriak bang mingyu lalu lari ke kamarnya sebelum mendengar teriakan maut dari adiknya.

"ITEM ANJING!!!" teriak nisa sangat kesal.

"EH NISA NGOMONGNYA" sahut bundanya yang kebetulan mendengar teriakan anak bungsunya dari ruang tamunya.

Karena takut dimarahi sang bunda, nisa segera berlari ke kamarnya yang berada di lantai dua.

•••••
T

BC

JANGAN LUPA VOMENT NYA YA!

kakak osis || jaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang