ini ceritanya aku bikin beda dari yang lain, jadi nggak nyambung sama cerita yang sebelumnya.
"besok gua lembur jadi pulangnya malem"
"pulang malem jam berapa?"
"jam satu malam"
"yahh gue nggak ada temennya dong? apartemen lu ngeri tau!"
pengantin baru itu terus berdebat, jisung tidak mau suaminya minho pulang larut malam. yaaa apartemen nya ngeri katanya.
walau di jodohin nggak berarti jisung canggung sama suaminya secarakan jisung suka bacot-eh pandai berbicara maksudnya. di malam pertama ini jisung cuman pasrah sama keadaan, lagian minho mana mau berhubungan badan sama jisung kenal aja baru seminggu.
minho hanya diam mendengar celotehan jisung setelahnya dia masuk ke dalam kamar mandi, prosesi pernikahan tadi membuat badan minho lengket.
dan ini yang di rasain jisung tidur berdua di satu ranjang tanpa ada malam pertama, sebenarnya jisung belum siap juga sih.
***
"sung lu tau boxer gua?" karena kemarin lembur hari ini minho di liburkan.
"di jemuran"
"ambilin"
"merintah banget" ucap jisung sambil memonyongkan mulutnya.
"tolong" minho menatap jenggah istrinya itu.
beberapa menit.
jisung memasuki kamar untuk memberikan minho boxernya, betapa terkejutnya saat mendapati minho terlanjang di depan lemari seperti sedang mencari baju.
jisung melihat punya minho menggantung, besar dan eerrrrrrrr......
"nih boxernya" jisung memberikan boxer kepada minho yang masih terlanjang, emang nggak tau malu mereka berdua.
"bentar, lu tau kaos gua polo?" jisung mengambil alih lemari minho berniat biar dia saja yang mencari, tanpa sengaja paha polos minho bertabrakan dengan celana kain jisung.
untung paha😳
"mata lo picek apa gimana? nih" jisung melemparkan kaos yang di cari minho ke dada suaminya.
"pake tuh boxer nanti burung lo terbang"
"sialan lu!"
***
"sung lu masak apa?"
"sop buntut"
"buntutnya siapa?"
"buntut sapi habis kurbanan kemarin, banyak bac--- ngomong lu sana makan!"
habis mengambil makanan minho bergabung dengan jisung di ruang tengah.
"lu libur kan? jalan yuk?"
"lu nggak tau kemarin suami lu lembur, capek su!"
"su? lu manggil gua asu? tega!"
"suparman!"
"nama gue kan jisung"
"oh gitu ya? salam kenal jisung"
"ihhhh min---"
"banyak bacot lu kapan nih gua makan?"
"makan tinggal makan!"
***
"enak banget lu tidur tinggal tidur nggak nglayanin suami lu?!"
"maksud lu?"
"sung gua mau lu"
minho membawa jisung ke dalam ciumannya. melumat, menyesap bibir jisung bagai permen lolipop membuat sang empunya menggerang kenikmatan. mendengar suara itu sesuatu di bawah milik minho berdiri dan membesar.
"ho pelan pelan" minho mengangguk sekilas tidak sabar akan memasukan dirinya dalam tubuh jisung.
"akhhhhh hoooohhhh"
oke gitu aja aku nggak kuat ngetik 😵🤧🤕
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU AND I (one shoot) bxb
Humorone shoot one shoot one shoot one shoot one shoot one shoot one shoot one shoot one shoot one shoot one shoot one shoot one shoot one shoot one shoot one shoot one shoot one shoot