Part 13

207 24 2
                                    

"Bi, gue minta maaf. Gue gatau kalo lo sama jungkook lagi ada sesuatu. Gue kasian aja ngeliat jungkook jomblo dan cuman ngebabu sama lo. Eh ternyata dia bucin nya sama lo. " dokyeom natap yang lagi ada didepannya.

"Gue bakal dukung hubungan lo sama jungkook 100 %"

"Sumpah"

"Janji"

Sambil diakhiri dengan aegyo yang menurutnya menjijikan untuk dilakukan oleh orang yang macho kek dokyeom.

"Bgsd. " sambil ninju yang ada didepannya. "Gue ngapain sih bego. " akhirnya dokyeom cuci muka dan balik ke kelas persiapan mau pulang. Dan ketemu nyai.

Iya, jadi dokyeom lagi latihan didepan cermin ditoilet buat nanti ketemu sama sinbi dan belajar ngomong biar nggak kaku. Masalahnya, pacarnya dia itu temennya sinbi. Dan mereka berdua tuh deket banget sampe punya geng sendiri. Kalo si ujuy tau dia bisa abis digebukin. Dimarahin. Dicuekin. Diputusin, gak deng. Nggak sampe diputusin, mana tega yuju mutusin dokyeom yang mau nerima suara dia yang kek toa. Udah klop banget deh mereka berdua. Kek mic sama toa aja udah. Klop. Cocok. Dan berisik. Banget.

Sampe dikelas ternyata udah ada yuju yang natep dia horor. Kayaknya sih udah tau masalahnya. Sama ada pasangan yang lagi malu malu kucing, mingyu sama pinky. Sama ada jungkook yang lagi hp an.

"Eh, sayang. Pulang yuk. "

"Lo siapa? " hiks hiks nangis udah dokyeom dipojokan.

"Aku minta maaf yang, aku tuh gatau kalo jungkook ternyata udah ngebuc--(in) "

Denger namanya disebut dia langsung noleh dan pas banget sama sinbi yang lagi masuk ke kelas. Jangan tanya dokyeom dia udah berasa mati berdiri.

"Kak jungkook"

"Hmm? "

"Pulang"

"Katanya mau ketemu sama dokyeom? " terkutuklah jungkook yang ngingetin sinbi. Sinbi nya cuma noleh ke dokyeom dan sambil nyerahin tasnya dia. "Berat" iya, udah, cuma satu kata doang bisa ngartiin ratusan maksud. "Eh iya sini gue bawain ya bi. Kasian masa cewe cantik cantik bawa beban berat. Hehe" alahh bisa ae lu kuda. Dokyeom langsung ngambil tas sinbi tanpa protes apapun.

Mereka berenam pun keparkiran bareng. Mingyu sama pinky mau ngedate dulu katanya. Terus sinbi sama jungkook jalan ditengah disusul dokyeom yang bareng sama ujuy. "Berat ya yang? "

"Iya, berat banget. Nih buku apa batu sih?"

Karena capek, sampe depan gedung dokyeom minta berhenti dan dibukain minum sama yuju. Glekk glekk. "Gila nih sin. Nggak heran kalo lo pinter banget. Makanan lo sehari-hari buku. Kok lo kuat banget sih." sambil nyoba ngankat tas sinbi pake dua tangan. Dan ngomel "nih tas isinya buku apa batu anji--(ir)" belom selesai ngomong tapi tangannya dokyeom licin dan nggak kuat buat ngangkat lagi sampe tasnya jatuh dan resletingnya kebuka. Isinya,


























"Batu" sinbi jawab dengan cueknya. Yang lain udah ngakak aja sampe jungkook duduk ditanah sambil megangin perutnya, ketawanya kenceng banget. Mingyu sama pinky yang udah ngambil motor ketawa diatas motor sampe motornya goyang-goyang dan mereka jatoh. Untungnya aja nggak luka apapun, mereka berdua jatoh tapi masih sempet ngetawain dokyeom. Yuju ketawa sambil nunjuk-nunjuk dokyeom, batu, mingyu pinky bergantian, pengen ngomong tapi nggak kuat ngomong, kalo ngomong kesendat-sendat sama tawanya dia. Dan dokyeom







































Dia lagi meratapi nasib, kualat sama jungkook dan asal jeplak jodohin orang. Ini pelajaran buat dia, kalo ada orang yang lagi ngebabu itu berarti lagi ngebucin. Pepatah ini bakalan di inget terus sama dokyeom biar nggak keulang lagi. Nyawanya dia udah ngelayang kemana perginya. Tangannya sama pundaknya yang dari tadi jadi saksi bisu kegoblokan dokyeom merosot kaya nggak punya semangat hidup.

Tbc

Ngebabu=ngebucin - dokyeom 2K19

Ahaha itu bat-- ahaha dokyeom gobl--  ahah jat-- ahAHAHAH- Ujuy 2K19 upgrade

Perut gue aduh aduh mules ahaha- jungkook

Jatoh dari motor tuh sakit, tapi lebih sakit lagi bawa batu ahAhahah- mingyu & pinky

Benerkan ini batu? - sinbi

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 01, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ChemistryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang