Mean - Plan

505 29 0
                                    

Author : Ayu Tyas
Cast :
- Mean Phiravich
- Plan Rathavit
- Out Of Character (OOC)
Genre : AU, Comedy, PWP, Romance(?)
Rating : R - NC
Length : Oneshoot

*****

Peringatan!!! 🔞

Part ini mengandung konten, muatan dan cerita dewasa. Untuk anak di bawah usia 18 tahun, dimohon untuk tidak membacanya.

*****

Author Pov

"Ugh, lelahnya!!"

Mean yang baru saja masuk ke dalam apartemennya, langsung merebahkan tubuh lelahnya di atas sofa dengan posisi jungkir balik(?).

Plak..

"Akh, Phi! Kenapa memukulku!"

Mean mengaduh kesakitan ketika mendapat pukulan ringan dari Phi Zanook tepat di perutnya.

Tangannya mengelus perut seksinya dengan penuh sayang, seolah di dalam sana ada nyawa yang akan hilang jika dia sedikit saja bersikap kasar.

Siapa yang berbuat, siapa yang gila. Mean minumlah obatmu! -.-"

"Cup.. Cup.. Cup.. Baby-nya Ayah baik-baik saja kan? Maaf ya, kakek pungut kamu memang kejam~"

Mean mengatakan itu, masih sambil mengelus pelan perutnya.

Mendengar ucapan Mean, Phi Zanook hanya bisa memutar matanya dengan malas. Kejadian seperti ini bukan lagi hal aneh untuk Phi Zanook, karena dia memang sudah lebih dari kata terbiasa melihat ulah gila anak-anaknya -Mean dan Tonnam.

Apa salah dan dosa Phi Zanook sebenarnya, hingga bisa mempunyai dua anak didik seperti Mean dan Tonnam?!

"Cepatlah mandi, lalu pergi istirahat. Aku akan pulang setelah selesai merapikan barang-barangmu"

Phi Zanook masih dengan cara kejam menendang kaki Mean dengan kakinya.

Mean, meski dengan wajah tertekuk kusut tetap mengikuti perintah pria itu dengan patuh. Dia lalu masuk dan menghilang ke balik pintu kamarnya.

"Hem, Baby Phi lagi ngapain yah kira-kira? Telepon ah!"

Bukannya pergi mandi, Mean justru kembali rebahan di atas tempat tidurnya tanpa melepas sepatunya.

Pria jangkung itu kemudian mulai sibuk dengan ponselnya. Dia berniat untuk menelepon Plan.

Plan Rathavit.

Iya, Plan si kecil imut pemeran Can dalam 'Love By Chance Series'. Hem, kalian pasti sudah tahu. Mean dan Plan sudah berteman cukup lama, bisa di bilang sejak mereka sama-sama bermain dalam 'Make it Right The Series'.

Umur Plan memang lebih tua dari Mean, tapi wajahnya jelas seratus kali lebih imut dari Mean. Fakta itu yang kemudian mendasari Mean untuk memanggilnya dengan panggilan 'Baby Phi'. Iya, panggilan itu cuma Mean ucapkan jika hanya berdua saja dengan Plan.

Tut..

Tut..

Tut..

Hampir lima menit lamanya waktu berlalu, tapi Plan tidak juga menjawab panggilan dari Mean.

"Baby Phi kemana sih? Kan udah sore, harusnya tuh dia pulang terus mandi, bukannya malah keluyuran ga jelas!"

Mean si bobrok mulai bicara sendiri.

Kapan otaknya akan bekerja dengan normal?!

Ting..

Ting

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Love Conversation (Drabble/Ficlet/Oneshoot)[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang