Memangnya Salah?
Tidak salah selagi tidak ada yang banyak berkomentar.
.
.
.
Makrhyuck/MarkChan
Mark x Donghyuck
.
.
RATE M
Frontal, bahasa kasar dan vulgar.
Konten Dewasa.
Jika berdosa mari ditanggung bersama.
BL/YAOI/SHOUNEN-AI/GAY/HOMO
Romance, Comedy (abal).
.
.
.
Dilarang repost tanpa izin!
Cerita milik saya.
...Selamat Membaca...
.
.
.
Mark dan Donghyuck.
Mereka sepasang kekasih. Memiliki sifat dan kepribadian yang begitu berbeda.
Donghyuck. Seorang jaksa berusia 25 tahun yang selalu menerapkan pola hidup sehat dalam kesehariannya. Dia tidak pernah merokok. Melarang perbuatan penyebab kanker dan disfungsi ereksi itu dengan sangat keras. Selalu berusaha menghindari konsumsi alkohol sebisa dan sekeras-kerasnya. Menghindari segala jenis makanan cepat saji yang miskin nustrisi namun kaya akan lemak jenuh itu. Tidak pernah langsung tidur selepas makan. Selalu menanti setidaknya dua jam saat siang dan empat jam saat malam setelah makan untuk setelahnya baru tidur.
Berbeda sekali dengan Mark. Pria pengangguran berusia 32 tahun itu benar-benar manusia paling menjijikkan jika kata Donghyuck. Donghyuck heran, mengapa ia bisa jatuh pada pria yang bahkan memasak air saja mungkin tidak becus. Setiap hari, pekerjaan -bukan pekerjaan, Mark itu pengangguran, jadi mungkin lebih tepatnya aktivitas. Setiap hari, aktivitas yang dilakukan oleh Mark hanyalah makan-tidur-makan-tidur, Merokok di balkonnya, bermain game di ruang tamu apartemen mewahnya dan kadang kala menonton video porno melalui komputer bobroknya yang telah berusia lebih dari tujuh tahun -benda itu ada sejak dia masih kuliah, sambil seringkali beronani tentu saja.
Ewh. Itu sangat jorok dan tidak sehat. Makan-tidur-makan-tidur akan membuat orang obesitas, merokok benar-benar membuat kesehatan paru-paru serta organ vital internal lainnya terganggu, bermain game secara terus-menerus dengan mata yang selalu menatap monitor juga hanya akan merusak kesehatan mata. Dan menonton video porno. Jangan dijabarkan lagi betapa sangat tidak sehatnya kegiatan itu. Itu bisa merusak otak. Mampu menyusutkan ukuran otak. Menurunkan kadar IQ, dan yang jelas kecanduan porno juga lebih berbahaya jika dibandingkan dengan kecanduan obat-obatan.
Dan ditambah lagi, menonton porno dibarengi dengan beronani. Ya Tuhan. Donghyuck mulai merasakan pembuluh darah di sekitar lehernya mulai menegang. Durasi onani yang terlalu sering, hanya akan membuat kualitas sperma menjadi buruk. Melakukan onani terlalu sering itu tidak dianjurkan, melakukan seks secara sehat saja bahkan dianjurkan hanya sekali dalam tiga hari -supaya kualitas sperma tetap terjaga dengan baik, apalagi melakukan onani, sudah jelas mungkin idealnya hanya boleh dilakukan selama sebulan sekali. Bila perlu tak usah beronani sekalian. Lagipula dia juga siap kok mengangkang setiap hati demi pria itu. Oups! Yang terakhir itu hanya bercanda!
KAMU SEDANG MEMBACA
USELESS [MARKHYUCK]
FanfictionMARKXHAECHAN. Bukannya tak berguna, kalian saja yang tak tahu bagaimana cara menggunakannya.