EP.46 [obat sialan]

2.1K 110 36
                                    

#GetWellSoonTaehyun
#GetWellSoonHuening

Ya allah dedekku sakit, kemarin abang abangnya :")

Sorry for🔞 content!

ㅡㅡㅡㅡ

Selesai mengurusi semua keadaan rumah di Bandung, Yeonjun langsung menginap di sebuah hotel mewah disana.

Awalnya mau pulang tapi karena waktu sudah terlalu malam, jadi terpaksa Yeonjun bawa Soobin menginap di hotel saja.

Soalnya, besok juga Yeonjun belum pasti jadi CEO. Dia harus urus dulu semua urusan ayah tirinya yang belum selesai juga nasib rumahnya itu.

Sekarang mereka sudah ada di hotel, Soobin sedang duduk di sofa yang ada disana sembari menunggu Yeonjun yang sedang memesan makanan di hotel sana.

Soobin memainkan hpnya,

Dan meminum minuman yang ada di tasnya, dia kaget sejak kapan ada minuman ada ditasnya. Ya daripada haus dia minum aja.

Saat asik melihat-lihat akun receh juga dia ketawa pas liat konten disana, tiba-tiba badannya ngerasa panas gak enak.

Dan ngilu dibagian selatannya.

Berasa pengen disentuh.

Tapi gak bisa gitu aja, rasanya nyiksa banget.

Dia buka kemeja yang dia pake dan menggantinya dengan kaos yang dia bawa.

Ac nya juga dia hidupin sampe ke no paling maximal.

Tetep aja kerasa.

Masa aja harus buka baju? Pikirnya.

Dia tetep lawan semua rasa yang dia rasakan sekarang.

"Unghh~ yeonjun mana? Uhh panashh~" katanya.

Hp nya yang tadi dia genggam sekarang dia simpan dan lebih memilih memejamkan matanya, katanya siapa tau rasanya jadi agak menenangkan.

Tapi percuma,

Malah makin panaa keadaannya.

Sampe akhirnya, Yeonjun pun datang sambil membawa dua kantong plastik ditangannya. Satu berisi snack, satu berisi makanan berat.

Yeonjun memijit bel itu dan Soobin membukanya, disana Soobin langsung memeluk Yeonjun.

Yeonjun gendong Soobin dan menidurkannya ke kasur yang gak lupa kantong plastiknya dia simpen di meja yang ada disana.

"Kenapa sayang?" tanya Yeonjun pas liat keadaan Soobin kaya yang kesiksa.

Soobin terus ngedesah pas badannya malah makin panas.

"Unghh daddyhh~ panas dadhh!" katanya sambil terus mengipas badannya pakai tangannya.

Yeonjun yang gak tau apa-apa malah kebingungan sendirian, dia gak tau harus bagaimana. Dia gak biasanya liat yang kaya gini.

Meskipun Yeonjun suka mainin cewek psk dulu, tapi dia gak pernah ngehadepin yang kaya gini.

"Kamu kepanasan?" tanya pas dia usap kepala Soobin yang penuh peluh itu, dan Soobin mengangguk tanda dia emang ngerasa panas.

"Aduh padahal ini dingin banget."

Yeonjun pun bangun dan mencari sebab juga cara ngehadepin yang kaya gini gimana.

Dia juga ganti suhu ac yang terlalu dingin buat dia.

"Ahhh! Yeonjunhh! Panas!" teriaknya.

Yeonjun udah garuk kepalanya aja, dan gak lama notip hp nya berbunyi. Disana ada pesan dari sauadara brengseknya.

Bad vs Good Boy [Yeonjun x Soobin] [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang