44. Tentang Kenzo 1

1.2K 59 4
                                    

Part ini aku khususin buat Kenzo..

Bukan Keira ataupun Keiva..
.
.
.

"WHAT THE HELL!! Keira sama Kenzo jadian??" teriak Vanya melihat video candid yang tersebar di instagram.

"Ini bener² ngk bisa dibiarin Nya.. Kita harus kasih pelajaran sama dia!!" sahut Neri.

"Iya tuh.. Kita harus kasih si Keira itu pelajaran. Biar dia ngk nikung lo Nya.." sahut Monic.

Vanya pun melangkahkan kaki nya. Diikuti Neri dan Monic dibelakang.

"KEIRA!!" panggil Vanya setelah melihat orang yang ia cari.

Keira yang tadinya sedang asik berbicara dengan kedua sahabatnya pun melirik kesumber suara. Begitu juga Mida dan Abi.

"Tuh si Vanya kenape? Kayak banteng ngamuk aja!!" seru Abi.

"Bisa-bisa nya ya.. Lo jadian sama Kenzo." ucap Vanya menunjuk wajah Keira dengan emosi.

"What?? Keira jadian sama Kenzo??" tanya Mida dan Abi. Mereka memandang Keira mengintimidasi.

"Hubungan nya sama lo apa Vanya??" tanya Keira santai.

"Kenzo itu milik gue!! Dan semua orang tau itu..!!" ucap Vanya menahan emosi

" Lo juga tau!! Dan semua orang tau!! Kalau Kenzo juga ngk suka sama lo!!" balas Keira santai.

"Bener² ya lo!!" lengan Vanya bergerak akan menampar Keira. Namun sebuah tangan besar mencengkram tangannya.

"Jangan pernah lo sentuh wajah pacar gue dengan tangan kotor lo!!" ucap orang itu.

"Kenzo?!" gumam Vanya.

"Yuk Kei!! Kita pergi dari sini!!" ajak Kenzo menarik lengan Keira. Keira hanya menurut. Mida dan Abi juga mengikuti langkah Kenzo pergi.

"GUE NGK BAKAL TERIMA KENZO!!" teriak Vanya.

🍁🍁🍁

"Dia ngk nyakitin lo kan Kei??" tanya Kenzo setelah membawa Keira keruang musik.

"Ngk lah!! Kan elo yang nyelametin gue dari tangan lampir itu" jawab Keira terkekeh.

"Syukurlah!!" Kenzo mengelus lembut pipi gadis itu.

"Ehem ehem.. Kita ada disini ya!!" sahut Mida. Merusak suasana.

"Kalian ngapain disini?? Ganggu aja!!" ucap Kenzo kesal.

"Yee. Kita kesini kan elo yang bawa!!" jawab Abi asal.

"Ngapain gue bawa elu!! Perasaan tadi gue bawa Keira doang!!" tanya Kenzo.

"Apaan!! Lo juga narik tangan gue tadi!!" sahut Mida bohong. Keira yang menyaksikan hanya bisa menahan tawa. Melihat ekspresi Kenzo yang menurutnya lucu.

"Masa sih!!" tanya Kenzo lagi. Menggaruk tengkuknya yang tak terasa gatal.

"Bodo ah!! Kei..anterin gue yuk!!" ajak Kenzo yang sekarang memastikan jika dirinya hanya menarik lengan Keira.

"Kemana?"

"Kerumah gue!! Ada yang mau gue bawa soalnya.." kata Kenzo.

"Ok!! Ya udah kalau gitu. Mi, Ka kita pergi dulu ya.." Keira berpamitan pada dua sahabatnya itu.

"Iya hati²" jawab Mida dan Abi.

🌷🌷🌷

"Kei.. Lo tunggu sini ya.. Gue kekamar dulu!!" ucap Kenzo setelah sampai dirumahnya. Meninggalkan Keira diruang tamu. Gadis itu hanya mengangguk sebagai jawaban.

Twins Girls (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang