Perkenalan

12.7K 386 48
                                    

Sedikit perkenalan, jadi kamu adalah seorang siswi sekolah menengah atas. Kelas XII atau lebih sering dibilang kelas 3, kamu jurusan IPA. Kelasmu XII MIA 3, dengan 28 siswa didalam satu kelas ini.

Ketua kelas dikelas ini adalah Choi Soobin, dan wakil ketua kelasnya Kang Taehyun. Itu orang berdua naik turun jabatan aja selama dikelas ini. Kemaren waktu kelas 1 Taehyun jadi ketua kelas, dan wakilnya Soobin. Nah kalau di kelas 2 kemaren tiba tiba yang kepilih si Beomgyu. Pas naik kelas 3 kalian kembali mempercayakan kelas kepada Soobin dan Taehyun.

Oh ya, dikelas kamu ini berbagai macam spesies makhluk ada disini. Yang bilang kelas Ipa itu pasti kalem, itu salah. Dia belum pernah aja ngerasain tinggal dikelas kamu. Selama ini emang sih kelas kalian itu paling jarang kena masalah, bahkan hampir gak pernah. Soalnya orangnya bobrok cuma sama teman sekelas doang pas diluar kelas mah kalem kalem, sok pintar gitu padahal mah satu jawaban untuk semua prinsipnya kalau didalam kelas.

Pada petakilan semua, dari Yoongi yang suka tidur, Hoseok yang gak bisa diam, Jimin yang selalu tebar pesona, Taehyung yang kadang - kadang aneh, Jungkook yang selalu adu mulut sama Nining, Dahyun yang kalau ada satu orang yang gak bayar kas langsung auto menggelegar satu kelas kena teriakan dia, Nayeon yang suka centilin adik kelas bareng Tzuyu, Sana, sama Momo.

Terus Jihyo yang kalau jam istirahat atau jam kosong selalu ke kelas sebelah ngapelin pacarnya si Daniel, Lucas selalu absurd disetiap hembusan nafasnya, Daehwi yang pasti gak bakal ketinggalan sama gosip hangat teraktual dan terpercaya, Soyeon dan Somi yang jago basket, Yuqi yang suka marahin pacarnya karena sering absurd, siapa lagi kalau bukan Lucas.

Chaeyoung teman sebangku kamu yang cakep, imut, mulus dan suka jadi perhatian adek kelas, Mina yang jago nyanyi, Jeongyeon yang jadi asistennya Dahyun kalau nagih uang kas, Jaehyun yang gantengnya Subhanallah walhamdulillah walailahaillah wallahuakbar, Namjoon si jenius yang bobrok parah, Yeonjun kaka OSIS yang suka ngegodain adik kelas, Yeri si kaka OSIS juga sama kayak Yeonjun, tapi bedanya dia jutek banget ke adik kelas, dan Kamu yang satu satunya anak PMR dikelas ini, kamu juga kadang ikut main basket bareng Soyeon sama Somi, dan gak jarang juga kamu ikutan nyanyi bareng Mina.

Intinya kelas kamu ini super duper bobrok didalamnya.

Kalau ngomongin kelas beserta struktur organisasinya, pasti gak lengkap rasanya kalau kita gak ngomongin wali kelasnya. Jangan salah ya, kalian jadi bobrok gini karena wali kelas kalian juga bobrok, gak ganti ganti pula selama ini beliau mulu. Beliau lah Pak Siwon. Seorang tajir melintir yang menjadikan guru adalah pekerjaan iseng isengannya doang karena hobi.

Sebenarnya Pak Siwon ini adalah orang kaya, kaya apa? Kaya banget deh pokoknya apa aja bisa dibeli sama beliau. Gak heran kalau ini sekolah pun sebenarnya punya beliau. Sudah menikah dengan wanita bernama Im Yoona, dan dikaruniai satu orang anak yaitu Suho. Yang mana berada dikelas XII Mia 2.

Beralih dari keluarga Pak Siwon, sekarang kita ngomongin kamu. Keluargamu.

Kamu punya Ayah, Bunda, sama Satu abang. Ayah kamu namanya Park Seo Joon, dan Bundamu adalah Park Min Young.

Ayahmu adalah seorang CEO di salah satu perusahan dan Bundamu adalah sekretarisnya, jadi Ayah sama Bunda tuh terlibat cinta lokasi gitu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ayahmu adalah seorang CEO di salah satu perusahan dan Bundamu adalah sekretarisnya, jadi Ayah sama Bunda tuh terlibat cinta lokasi gitu. Kadang kamu mikir, mau kayak Ayah sama Bunda yang ketemu dikantor, terus jatuh cinta sama bos sendiri eh taunya bos nya juga suka sama kita, udah kayak di ff ff gak tuh? Wkwk

Abang kamu, dia ini kadang nyebelin kadang juga bisa romantis gitu loh kamu juga gak ngerti sama dia ini. Dia udah kuliah, udah semester 5. Jurusan yang dia ambil yaitu hukum. Abang kamu ini pengin jadi jaksa. Sama orang tua kamu di iya in aja karena emang itu keinginan dia. Yang pada nanya siapa sebenarnya Abang kamu, dia adalah Park Chanyeol.

Yang pada ketawa dan bilang abang kamu gak cocok jadi jaksa, iya silahkan ketawain sepuasnya, dia emang bentukannya gitu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yang pada ketawa dan bilang abang kamu gak cocok jadi jaksa, iya silahkan ketawain sepuasnya, dia emang bentukannya gitu.

Abang kamu emang keliatan petakilan, tapi satu yang bikin kamu salut. Abang kamu cinta dirinya sendiri, dia berpegang teguh sama kemauannya. Dia mau jadi jaksa, dan jadilah dia berjuang buat dapatin itu. Abang kamu ini orangnya penyayang, Hatinya lembut banget, walaupun kadang suka cek cok gak jelas sama kamu, tapi dia sayang kamu.

Terbukti waktu dulu kamu kena korban php nya si Mingyu, Abang kamu itu langsung ngamuk dan mukulin Mingyu tanpa ampun, tapi itu udah masa lalu jadi jangan diungkit ungkit lagi.

Dan ngomongin soal kamu sendiri nih, kamu itu orangnya sederhana aja. Kesekolah juga jarang make up an kayak teman teman kamu. Kadang kamu ini kayak cowok, yaa itu sih mungkin karena kamu bergaulnya dari dulu sama Abang kamu jadi ikut ikutan, kayak main ps terus main basket segala macam.

Tapi kamu masih cewek kok, kamu berlaku selayaknya cewek pada umumnya. Suka heboh kalau ada jerawat, skin care an juga diajarin Bunda, lebih prefer ke rok dari pada celana alasannya enak aja gitu. Kamu juga bisa masak, sering bantuin Bunda atau gak masakin Bang Chanyeol kalau Ayah sama Bunda lagi gak dirumah. Kamu juga heboh kalau ada cowok ganteng, gak jarang kamu bisa ketularan virus nya si Nayeon yang suka lirik lirik dedek gemes.

Cuma ya gitu, setelah diphp in sama Ka Mingyu kamu jadi  enggan buka hati lagi. Ka Mingyu, kaka kelas kamu yang udah lulus itu. Yang bikin kamu nangis pertama kalinya karena cowok.

Kamu pernah pacaran kok, sama Jimin. Iya teman sekelas kamu itu, tapi akhirnya kalian putus. Waktu itu kalian sama sama minta putus, tapi beda alasan. Kalau kamu alasannya karena, Jimin kebanyakan fans dan kamu takut jadi korban bully. Kalau Jimin dengan alasan, Kamu terlalu cakep buat dia. Eh padahal ya kamu tuh yang harusnya bilang gitu kedia, karna Jimin terlalu cakep buat kamu yang biasa aja gini.

Walaupun putusnya baik - baik tetap aja dong yang namanya abis putus mana bisa enggak canggung ya kan, jadi lah kalian berdua waktu itu sampai beberapa bulan gitu baru gak canggung lagi. Sekarang seiring berjalannya waktu, kalian udah bisa kayak dulu lagi kok, temenan. Gak menyimpan kecanggungan lagi satu sama lain.

Ya kurang lebih gitu lah gambaran kehidupan kamu, gak sempurna sempurna banget. Tapi kalau buat kamu, ada diantara semua orang ini adalah hal yang paling sempurna.
























Gimana, My? Ini baru perkenalan sih masih belum masuk ke ceritanya. Voment dong kalau kalian suka ya hehehhe.

.
.
.
.
TBC

My Teacher is My Husband -Kim Seokjin [1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang