35

1.4K 120 14
                                    

Reading to story
-

🌸🌸🌸
-

"Cha... Jimin kau kena! "-J-Hope heboh.

" Yak, botol itu tidak sepenuhnya kepada ku. "-tolak jimin.

" Ahaha, kau tidak bisa seperti itu, jim. "-rm.

" Baiklah, oppa mau apa. T or d? "-vita menatap jimin.

" Aehm, dare. "-jawabnya malas.

" Ohohoho... Kau sangat tepat sekali untuk itu. "-jhope dengan senyum misterius.

Jadi ceritanya anak bangtan duduk lesehan di bawah gitu sama kiya, vita dan Nanda duduk nya melingkar di meja ruang tamu dan di tengah meja itu ada botol.

Dan kalian pasti tahu lah mereka main apa, jadi gak perlu di jelasin.

Oke back to story.

" Yakk, hyung jangan meminta yang aneh²! "-jimin.

"Ani. justru ini akan membuat jadi orang yang bahgia nanti nya. "-jhope.

" Ohooo, aku tidak sabar apa itu. "-rm.

" Apa itu hyung.. Cepat katakanlah. "-jungkook yang mungkin juga pemasaran.

" Tantangan nya adalah.... "

Yang lain tidak sabar menunggu apa yang keluar dari bibir jhope.

Tapi beda bagi jimin ia mendadak gugup karena hyung nya ini suka sekali mengerjainya.

"Kau harus mengungkap kan perasaan mu malam ini! "-ucap jhope tersenyum merekah.

" Hah? "Yang lain.

" WAE?! "

"Yakk, hyung bercanda?! "-jimin.

" Wahhh... itu tantangan yang sangat bagus hyung, kekeke"-jungkook.

"Hahah, jawab lah jimin"-Taehyung.

Sedangkan jhope tak kuasa menahan tawa nya tatkala wajah jimin gugup plus kesalnya jadi satu.

" Ak-kku tidak bisa. "-jawab nya gugup.

" Wae?"-jhope.

Jungkook melihat gelagat aneh dari jimin lantas tertawa kencang membuat seluruh membuat kecuali jin yang berada di dapur dan Yoongi yang hanya terdiam di duduknya, merasa aneh dengan maknae mereka.

Begitu pula dengan kiya, Nanda dan vita yang hanya diam sambil menyimak apa yang mereka bicarakan.

"Yak, kenapa daun telinga mu merah hyung? Haha"-ucap jungkook.

Jimin langsung menutup telinganya dengan kedua tangan nya.

" A-ani. "-jimin.

" Ck, sudah lah jim cepat katakan. Kau ini banyak bicara sekali. "-jhope.

" Haishh, kenapa kau meminta ini hyung. Ganti saja yang lain. Kau mau apa akan ku belikan. "-jimin menganti tantangan nya.

" Heii, aku uang ku lebih banyak darimu. Aku tak perlu itu. Sudah lah jangan menganti tantangan nya jim, cepat katakan kalau tidak rahasia mu ku bongkar disini "-ancam jhope.

Membuat jimin membeku.

" Haishh, baik lah. "

"Nahhh, palli! "-taekook terlihat bersemangat.

Sedangkan jimin kini tengah menahan rona merah di pipinya.

" Sudah 6 bulan ini aku tengah menyukai yeoja. Biasa nya aku tidak tertarik dengan yeoja mana pun terkecuali--"

Lucky Fans [BTS]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang