Yoongi itu... 9

1.5K 171 24
                                    

Besoknya Yoongi bangun kesiangan, manaan dia belum bikin sarapan.

"Bego banget sih, mana ini mata gak bisa di buka lagi" dengus Yoongi pas matanya bengkak gara-gara nangis semalaman.

Yoongi siap-siap, gak mandi dia cuma cuci muka terus pake seragam.

"Untung gw punya kacamata item" Yoongi buru-buru turun kebawah buat nyiapin sarapan.

Di bawah udah ada Jimin yang nunggu makanan di meja makan.

"Dek maaf ya abang kesiangan, tunggu abang siapin dulu sarapannya" Yoongi buru-buru masak.

Menu nya cuma nasi putih sama telor ceplok terus sama sosis udah itu doang.

Meja makan udah diisi penuh dan Yoongi selesai masak dengan tepat.

"Ko menunya kaya gini doang sih" rengut Namjoon sebal.

Yoongi cuma nunduk, dia sekarang malah jadi lemah sama keluarganya.

"Maaf bang tadi Yoongi kesiangan" jawab Yoongi.

"Sudah-sudah cepat makan, nanti kalian telat" kata Nindy melerai dan Yoongi menghela nafas lega.

Selama acara makan gak ada yang nanya kenapa Yoongi pake kacamata item, tapi itu lebih baik sih.

Selesai makan semuanya mulai pergi ke aktivitas masing-masing, Eka yang kerja di kantor perusahaan kecil dan Nindy yang selalu pergi kerumah mertuanya buat nemenin ayah mertuanya yang masih shok sama perusahaan yang di jual Yoongi padahal enggak.

Yoongi buru-buru cuci piring terus siap-siap kesekolah.

Untung masih ada setengah jam lagi jadi Yoongi gak bakal telat masuk.

Yoongi harus jalan dan jaraknya lumayan jauh, dia terlalu sayang sama uang saku yang di kasih papahnya buat sebulan kedepan dan itu cuma 100k.

Mood Yoongi lumayan bagus sih soalnya pas makan tadi dia gak dimarahin.

Tapi Yoongi masih kepikiran sama perusahaan keluarganya yang tiba-tiba di jual orang, jahat banget orang yang udah nuduh Yoongi.

"Ada ya orang sejahat itu. Padahal kan gw gak pernah jahatin orang eh pernah deh" dengus Yoongi.

Kacamata hitam masih bertengger manis di hidung mancungnya.

Sampe di sekolah udah banyak murid yang datang, Yoongi dengan santai masuk ke kelasnya.

Beberapa menit kemudian guru masuk dan langsung mengarah ke Yoongi. Karena Yoongi itu murid bandel, banyak guru yang gak suka sama dia jadinya dia di jadiin bahan omelan.

"Yoongi! Kenapa pakai kacamata di kelas! Warna hitam lagi, kamu mau ngegaya hah?!" Guru baik kaya mis Sella aja berubah jadi killer kalo ke Yoongi.

"Bu, maaf ya sekali ini aja saya pake kacamata. Saya sakit mata, ibu emangnya mau kalor nular ke ibu?" Tanya Yoongi.

"Banyak alasan, sana keluar, berdiri di depan kelas sampe pelajaran saya selesai!" Bentak mis Sella.

Tuhkan, Yoongi tuh suka di buli sama guru-guru. Ini kan cuma masalah kecil kenapa harus di hukum sampe segitunya.

"Bu, nanti saya alfa dong di pelajaran ibu" melas Yoongi.

"Sejak kapan kamu peduli sama absen" sinis mis Sella.

Yoongi kan mau berubah, supaya orangtuanya bangga gitu.

"Sejak sebulan lalu bu, ya bu ya jangan hukum saya kaya gitu. Saya mau jadi anak bener bu. Ibu seneng kan kalo saya berubah?" Bujuk Yoongi.

Never Mind • TAMATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang