Chaeyoung menutup pintu gerbang rumahnya. Ia benar-benar lelah hari ini, terlebih-lebih pikirannya yang selalu tertuju pada hyunjin dan... Jaemin?Iyah, Jaemin ternyata sedari tadi menunggunya. Chaeyoung menghela napas, berharap pria nya itu tidak tahu ia mempunyai masalah.
Chaeyoung sedikit demi sedikit melangkah mendekati jaemin yang masih duduk menunduk didepan pintu rumah nya. Belum saja chaeyoung menghampirinya, tapi jaemin keburu menyadari kehadiran chaeyoung.
Jaemin tersenyum manis, ia berlari menghampiri chaeyoung lalu memeluknya.
"Kamu.. Kemana saja? Aku capek nyariin kamu"
Jaemin melepaskan pelukan nya, menatap gadisnya yang masih saja menunduk.
"Kalau capek, jangan paksain diri kamu.. Kalau perasaan kamu bimbang terhadap aku.. Jangan paksain hati kamu untuk.. Mencintai aku."
Chaeyoung menatap jaemin nanar. Air mata nya tidak bisa dibendung lagi.
"Maafkan aku.. Hiks"
Chaeyoung menangis sejadi-jadi nya dihadapan jaemin. Jaemin kembali memeluk chaeyoung. Sebenarnya ini sedikit mengganjal di hati jaemin, jaemin merasa ia terlalu egois.. Dia tidak memikirkan perasaan hyunjin dan juga.. Chaeyoung. Tapi ini masalah hati, ia mana mungkin bisa meninggalkan chaeyoung walau hati chaeyoung bukan untuk dia lagi. Tapi dia juga tidak bisa diam dan menahan rasa sakit itu sendiri, aku mungkin akan menjauhkan chaeyoung dari hyunjin sedikit demi sedikit.
Jaemin menarik sudut bibir nya.
***Hyunjin berjalan terburu-buru, mengingat ia akan bertemu dengan orang yang membuat dia terjebak di antara cinta rumit ini, siapa lagi kalau bukan.. Na jaemin.
Sesampai nya disana, ia sudah disambut oleh senyuman ramah dari pria itu.
"Sudah lama bukan? Kita tidak bertemu seperti ini.. "
Jaemin menghampiri hyunjin lalu berbisik padanya.
"Kamu.. Tidak lupa akan perjanjian itu kan"
Jaemin mengangkat sudut bibirnya lalu kembali ke tempatnya, duduk dibagian depan mobilnya. Memperhatikan hyunjin yang tengah menunduk gelisah, jaemin tersenyum mengejek.
"Kamu mencintai nya bukan?"
Hyunjin menoleh pada
jaemin."Kamu mencintai 'Son chaeyoung kan?
Hwang hyunjin.. "To be contined..
KAMU SEDANG MEMBACA
NOPE | Son Chaeyoung✔
Fanfictionнапўа sевuан кіsан сіпта гuміт -----⭐⭐ ---✴ ---✴ ---✴ ©јеекімхх