Jujur yang ingin kulihat hanyalah dirimu,untuk sekarang.
.
.
.
.
.Hannys'pov
Aneh ini baru hari pertama resmi sekolah dan aku harus hadapin cowok yang sok kegantengan itu.Kataku dalam hati.
Jujur aku tidak peduli dengan lelaki yang bernama Reza atau apalah namanya itu aku juga tidak peduli.Karena yang kupedulikan hanya lelaki yang sedang kuikuti dari tadi.Entah kenapa rasanya aku penasaran dengan sosok wajahnya dan aku terus merasa bahwa aku pernah melihatnya.Entalah mungkin aku amnesia mendadak.
Saat aku ingin berlari mengejarnya yang hampir masuk ke ruangan kelas,tiba-tiba diriku ditari oleh lengan seorang pria.Aku tau itu pria karena tangannya kasar dan juga sangat gagah.
Dan APA INI kenapa lelaki sok kegantengan ini lagi yang kulihat?!?
Setidaknya itulah yang dipikiranku.
"Lo kira lo bisa lolos dari gue?!"katanya dengan nada yang sedikit menninggi.
Dan benar ini Reza lelaki sok kegantengan itu.
"Lolos?emang gue kenapa sampai ga bisa lolos dari lo?"tanyaku dengan binggung.beneran aku gak ngerti apapun.
"Ah itu...em...lo tadi kan udah bilang gue jelek,lo harus tanggung jawab"kata Reza yang sedikit binggung sambil melepaskan tanganku yang sedari tadi dipegangnya dengan kuat.
"Hah tanggung jawab?gak jelas lo"kataku cuek sambil hendak pergi dari ruangan ob di sekolah ini.
"Eh enak aja ini cewek pakek tinggalin segala.woi lo udah ninggalin gue 2 kali!"kata Reza yang mulai berjalan mendekatiku yang menjauh.
"Gak waras lo.pulang sana kerumah sakit jiwa!"kataku dengan keras sambil berjalan cepat dan keluar dari ruangan ob ini.
"Apa?!lo.."kata Reza
yang terpustus.setidaknya cuman itu yang kudengar karena aku langsung lari menuju kelasku.Langkahku terhenti saat seorang lelaki muncul dihadapanku.lelaki yang kuikuti tadi.
"Lo ngapain diruang ob?"tanyanya sambil menatapku dengan serius.
Astaga gue mimisan.ganteng banget!!!!
"Lo gak dengar?"
"Akh iya apa?"kataku yang benar-benar terlihat kebinggungan.
"Gue tanya lo ngapain dari ruang ob?"katanya dengan sedikit menaikkan nada namun wajahnya tetap datar.
"Oh itu.....gu gue kan anak baru jadi gue pikir ini kamar mandi perempuan,"kataku sambil tersenyum.
"Lo anak sma tapi lo gak bisa baca tulisan didepan pintunya"katanya sambil menunjukkan bacaan "ruangan ob"
Gila malu banget gueee
"Eh bukan gitu...."dan omongan gue terpotong karena tuh cowok ninggalin gue sebelum selesai bicara.
Yah belum tau namanya.
Ganteng tapi dingin banget.
"Yah lumayan lah,biar cuek yang penting ganteng"kataku sambil senyum" sendiri.
"ASTAGA"kataku yang benar-benar hampir jantungan.
Maaf kalok part kali ini cuman sedikit
Jangan lupa vote and comment ya.See you guys!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Rehan
Teen FictionCerita yang menarik kalau dibaca "Gue makannya banyak,ntar lo malu kalok bawa gue jalan" "Oh iya dan juga gue tuh sukaknya pakek baju yang sederhana gitu ntar lu malu.bagus putusin gue aja deh" "Gue gak malu dan gue gak mau.lagian kenapa banyak bang...