47

1.1K 88 11
                                    

Reading to story
-

🌸🌸🌸
-

" Yak jisungie, kau akan pergi lagi? "

"Ne, aku tidak bisa meninggal kan nya hyung. "

"Barang sehari saja tidak bisa cuti? "

"Yak hyung, hitunglah sudah berapa kali aku cuti?? "-kesal jisung.

" Ck.. Ayolah sung... Kali ini... Saja kau ikut ne?? "-paksa jaemin.

" Tidak bisa hyung. "

"Jisungie ini adalah acara penting kita, kita jarang berkumpul setelah promosi album. "-haechan.

" Ne, kita hanya akan taebokki, nasi kimichi, dengan minum soju sambil berbincang hangat seperti dulu. "-renjun.

"Mian, aku tetap tidak bisa. "

"lagi pula hanya tinggal satu semester saja dan begitu aku lulus dan jadi sarjana. "-lanjut jisung.

" Yak, begitu pentingnya kah sarjana untuk mu? "-renjun.

"Tentu karena aku sudah berjanji pada penyihir kecil kalau kami akan sarjana dengan jurusan yang sama. "-jisung.

" Eii.. Aku jadi mencurigai mu. "-ucap haechan.

" Wae?? "-jisung.

" Kau menyukai teman masa kecil mu itu ne? "-haechan.

" Ani. "

"Benarkah? Aku tidak percaya. "-haechan.

" Terserah hyung. "-jisung.

Lalu melanjutkan menyusun proposal yang akan ia serahkan nantinya.

" Jisungie, kau menyanyangi sahabat mu itu? "-tanya Jeno.

Membuat jisung terhenti dari perkerjaan nya, jisung pun menatap jeno.

" Tentu hyung, aku menyayanginya lebih dari apapun, karena dia sahabat ku. "-jisung tersenyum.

" Tidak lebih? "-jeno.

" Ck.. Dia sudah punya kekasih aku tak mau jadi perebut kekasih orang. Sudahlah jangan bahas itu. "-jisung.

" Aku pergi, annyeong. "-jisung keluar dari drom, dengan diikuti manajer nya.

Semua member pun mentap kepergian jisung dengan tatapan yang berbeda-beda.

Baru saja jisung duduk di mobil ponselnya tiba-tiba berdering.

Kau jisung teman keira kan? Ah maksud ku ara.

Ne. Ada apa dokter, apa ada masalah?

Eoh aku hanya ingin memberitahu saja kalau mulai sekarang dokter renald yang akan menggantikan posisi ku ntuk merawat ara.

Apa?!

Mian, tapi aku di tugas kan ke LA menangani sebuah pasien yang terkena penyakit jadi mau tak mau aku harus pergi.

Kau tak perlu ragu dokter renald di dokter muda yang mungkin seusia kalian dia lulus s3 kedokteran dengan nilai tertinggi.

Maksudku dokter renald bisa menangani penyakit ara untuk selama ini.

Apa dokter menetap di sana?

Mungkin, belum ada kejelasan.

Tapi yang pasti ada yang mengantikan posisi ku sekarang untuk ara dan aku mempercayakan semuanya ke dokter renald.

Lucky Fans [BTS]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang