Reading to story❤
-🌸🌸🌸
-"Gila pusing banget gue hari ini... "-keluh vita.
Yang langsung merebahkan badannya di karpet berbulu yang ada di ruang santai.
" Iya nanda juga Vit.. Mana tadi di suruh ke bagian kepala dosen buat ngater proposalnya, hedeuhh..."-Nanda.
"Gue pulang. "-Ara datang dengan menyeret tasnya lalu menghempas kan badannya di sofa single bad.
" Eoh? "-kejut Nanda.
" Ra!! "-panggil vita.
Ara hanya menatap vita sebagai jawabannya.
" Gue laper, buat makanan dong... "-pinta nya.
" Iya Nanda jua eonnie, Nanda juga laper habis marathon lari tadi siang. "-ucap Nanda.
" Gak, gak. Gue gak bisa masak. "-tolak nya.
" Ck.. Masa gak bisa sii. "-vita.
" Ya emang gak bisa, lagian lu punya tangan kaki yang berguna kok gak di gunain?! "-ucap nya membuat vita tertohok.
" Gud.. Ra sakit hati gue dengernya. "-vita.
" Hati gue lemah, dan lu kasarin dengan mulut pedas lu, sungguh gak punya hati!! "-vita mendramatisir sambil memegang dada nya.
"Mulai tuh mulai. "-jengahnya.
"Mulai apa Ara lu buat hati kecil gue teriris, jika kiya bisa habis lu di tangan nya. "-ucap nya lagi.
" Apasi lu, gaje bat dah. "
"Apa ni, panggil-panggil nama gue? " -kiya yang baru turun dari kamarnya.
"Ini kiyy.. Ara tega ama gue masa di nyakitin hati kecil gue dengan mulut pedasnya, sungguh terlaaaaaluuuu... "-Ucap nya.
" Dih drama amat idup lu, pantesan jomblo orang idup lu aja penuh drama! "-sarkas Ara.
Membuat vita shock yang berlebihan.
" Teganya dirimu pada ku mas... Apa salah ku padamu mas hingga kau bilang aku jomblo! Tega kamu mas tega! "-sedihnya.
" Gila dah ni bocah!"-desis Ara.
"Kebanyakan nonton ftv kan lu ha, jadi drama banget. "-tuduh Ara.
" Yeuh... Mana ada gue mah nonton cha eunwoo mulu tiap hari. "-vita.
" Hah? Wowon? Babon?? "-ucap Ara.
" Bangsyul lu mah, nama laki gue lu nistakan bat!"-kesalnya.
"Laki-laki, makan tuh laki! "-kiya yang mulai jengah lalu melempar kaus kaki Nanda yang terbengkalai di lantai.
Kaus kaki itu jatuh tepat di atas hidung mancung nya vita membuat mata vita menjuling lalu berteriak kencang.
"OH MY GOD, GILA NI KAUS KAKI BAU NYA KEK KETEK NYA SI JUPRI KELAS 3 FISIKA ANJENG, BAU BANGET SUMPAH, GUE PEN MUNTAH HUEK... "
vita dengan kekuatan supernya berlari kearah kamar mandi meninggalkan 2 sahabat yang tengah ngakak sampai-sampai kiya terjungkal kebawah.
Kalau kalian tanya Nanda di mana dia mah sudah adem anyem tidur di sofa panjang, kek orang mati dia tidurnya sampai teriakan maut dari vita saja tidak dengar.
"Kiy.. Buat makanan ya??? "-pinta Ara.
" Ck.. Iya deh, gue juga laper. "-kiya bangkit dari duduk nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucky Fans [BTS]✔
Genç Kurgu[ BELUM DI REVISI ] HALLO EPRIBADEH GESSS👋👋 INI CERITA PERTAMA SAIA DENGAN AUTHOR YG PENUH DENGAN BANYAK SEKALI KEBACOTAN NYA. NAMUN SEBELUM MEMBACA, HARAP BACA INI YAW TAKUT SALAH AJA WKWK. ✔typo? Selalu ada masya Allah. ✔bahasanya kadang baku...