Reading to story❤
-🌸🌸🌸
-"Soojun lagi liatin apa? "-nanda datang menghampiri soojun yang tengah terduduk di lantai bawah dengan mata yang terarah kearah televisi.
" Itu tante. "
Soojun mengarahkan telunjuk mungilnya kearah televisi, nanda mengikutinya.
"Ooh.."
"Tante tau siapa mereka? "-ucap soojun.
" Tau dong, kan salah satunya bias tante. "-ucap nanda duduk di samping soojun.
" Serius?! Siapa tante?!! "-soojun antusias.
" Yang senyumnya paling manis. "-ucap nanda, membuat soojun mengangguk.
" Soojun suka mereka ya?"-tanya nanda.
Soojun mengangguk, "mereka lucu tante, apalagi yang paling tinggi itu, aduhh soojun jadi pengen ketemu dia. "-kata soojun.
" Kamu mau ketemu dia minta sama eomma soojun eomma soojun bersahabat dengannya. "
Soojun membulatkan kedua pupil matanya, membuat nanda gemash.
"Tante serius eomma sahabatan sama dia?! "
Nanda mengangguk.
Tak lama ara datang dengan membawa kentang goreng serta 2 gelas susu untuk nya dan soojun.
Lantas soojun menghampiri ara yang tengah menduduk dirinya di sofa, soojun memeluk lutut ara membuat ara terkejut.
"Eomma bawa soojun bertemu namja itu. "-ucap soojun membuat ara bingung.
" Namja? Siapa sayang? "-ara.
Nanda memperhatikan itu semua memberi ara kode kearah televisi membuat ara mengikutinya dan mengangguk paham.
" Oh itu."
"Mau ketemu yang mana jagoannya eomma, hun? "-ara mengangkat soojun keatas pahanya.
" Yang paling tinggi eomma, ne? "
"Kau suka dia? "
"Sangat."
"Baikhlah minggu ini kita akan temui dia, bagaimana kamu senang? "-ara.
" Wahhh!! Tentu aku sangat senang gomawo eomma, eomma memang yang terbaik soojun sayang banyak eomma. Muach. "-soojun memeluk leher ara lalu mencium pipi ara.
Ara terkekeh, begitu pula dengan nanda.
Tak lama datang vita dan risma yang baru keluar dari kamar mereka.
" Dah bangun lu bujank?"-sarkas ara ke vita.
Vita menyengir kuda, sedangkan risma langsung duduk di samping ara mengambil alih soojun.
"Nape si marah mulu, cepat tua lo. "-vita terkekeh lalu duduk lesehan di bawah.
Pletak.
" Au.. "
"Nah mamam tua. "-kesal ara menjitak kepala vita.
" Tayik lu. "
Ara mengacuhkan perkataan vita dan memfokuskan dirinya pada televisi yang menampilkan video bangtan dulu.
"Ah.. Mereka semua lucu-lucu apalagi abang lu Ra. "-ucap vita.
Ara mengangguk, ia terlalu pokus ke pada taehyung yang tengah bertingkah absurd membuat ara sedikit terkekeh.
" Dan sampai sekarang gue akui kalau taehyung memang the world Wide handsome sumpah dah ganteng banget apalagi pakai handband beghh lemah dah akutuh. "-ucap vita.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucky Fans [BTS]✔
Fiksi Remaja[ BELUM DI REVISI ] HALLO EPRIBADEH GESSS👋👋 INI CERITA PERTAMA SAIA DENGAN AUTHOR YG PENUH DENGAN BANYAK SEKALI KEBACOTAN NYA. NAMUN SEBELUM MEMBACA, HARAP BACA INI YAW TAKUT SALAH AJA WKWK. ✔typo? Selalu ada masya Allah. ✔bahasanya kadang baku...