Jadi gini guys, kita akan ngebahas satu satu tentang keluarga Dirga.
°
*RAIHANA HYUNJIN A DIRGA
Hai, nama gue Raihana Hyunjin A Dirga, anak pertama dari keluarga dirga. Gue adalah anak terganteng di keluarga Dirga, yang gantengnya gak ketulungan melebihi papanya. Gue sering di ejek anak pungut. Padahal gue gak salah apa apa, mentang mentang gue gak ada marga dirganya, gue dikatain anak pungut. Alhasil gue minta papa buat rubah akta kelahiran gue, dan jadilah nama gue yang sekarang. Sedih sih, tapi yang paling penting itu gue ganteng, jadi banyak ciwi ciwi yang ngedeketin gue. Secara gue itu adalah anak orang kaya, ganteng, gak terlalu pinter, yang pasti bobrok:v
"Astaga perkenalan macam apa itu?" kata jeongin bingung mendengar kakaknya yang sedang berbicara memperkenalkan diri
"Bukan apa apa dek, kamu jangan dengerin orang sinting, ntar ketularan sinting lho, ngerikan" kata seungmin
"Eh min!, lo kalo gak suka sama gue gak usah nantangin gue, sekali nantangin gue abis lo!"
SATU LAGI DIA ITU SUKANYA NGEGAS, DAN SUKA MANCING EMOSI ORANG
Dalam masalah percintaan di keluarganya, masalah percintaan hyunjin yang paling rumit. Gimana gak rumit coba, dia aja punya simpenan ciwi ciwi banyaknya minta ampun kok.
Baru baru ini hyunjin sedang putus cinta. Setelah hubungan yang di jalin selama 1 tahun hancur begitu saja dalam 1 detik, astaga.
"Makanya jan ngerdus mulu, mamam tu karma" ucap jisung"Bacot lu"
"Perasaan akhir akhir ini si reihan jadi pemberani ya? Apakah kakakku ini sedang kesetanan? Ampun dah, dek jangan ditiru dek, tiru aja aku" kata felix sok pede. Jeongin cuma bisa elus dada melihat kelakuan kakak kakaknya itu.
Skip»»
Akhir akhir ini napa gue galau mulu ya, perasaan setiap gue putus ama cewek biasa aja tuh. Gak pernah yang namanya galau kek gini.
Memang sih keysha adalah segalanya bagi gue. Dia telah menemani gue kurang lebih selama 1 tahun. Dia ngebolehin gue buat main ama ciwi ciwi. Jarang banget kan ada cewek yang ngijinin pacarnya buat main sama cewek lain.
Tapi beda dengan keysha, dia itu ngebolehin gue buat deket sama cewek lain, kecuali sama sahabatnya, Queena. Gue gatau alasannya kenapa gue harus ngejauhin queena.
Tapi jujur sih, queena itu cantik, baik, perhatian, jujur aku lebih suka sama queena daripada keysha. Tapi gue cintanya sama keysha gimana dong...
Cuman gara gara gue penasaran, apa sih yang bakalan keysha katakan sama gue, kalo gue ngedeketin sahabatnya itu.
Yap dan gue melakukannya karena penasaran. Dan yang gue dapat dari keysha adalah...
Kata putus.
Elah udah capek capek ngejalin hubungan selama 1 tahun ehhh putus cuman gara gara masalah sepele. Gue gak tau apa yang dikhawatirkan keysha, sampe sampe gue gaboleh deket deket sama queena?
"Ya karena dia gamau lo direbut sama sahabatnya begoo" ucap jisung ngegas
"Santai elah wahai kembaranku"
"Idih ogah gue kembaran ama lu,"
#sekian cerita tentang anak ganteng yang gantengnya melebihi saudara saudara kandungnya,, Raihana Hyunjin (A Dirga)
KAMU SEDANG MEMBACA
KELUARGA GESREK || Stray Kids
RandomHanya kisah sebuah keluarga yang bobroknya gak ketulung. 19.08.18 #17 in gesrek /23/12/19 #6 in ffskz /23/07/20