02

4.4K 171 4
                                    

Tiba-tiba Ponsel Jk berbunyi.

Dan yang menelponnya adalah Kekasihnya chaelin

Halo honey ada apa ?

Hmm kok kamu gk mau di ajak ketemuan sih?

Aduuh maaf banget soalx aku ad urusan mendadak,,,janji deh bentar malam aku bakal jemput kamu dan bawa kerumah baru aku...

kamu udah punya rumah?hmm tapi baguslah....

Iyalah Jeon jungkook gitu lo.
Btw gw jemput jam 7 malam yah...

Iya syg,.,.,.btw udah yah aku dipanggil mama....see you sayang....

Ok honey...

Hmm bagus deh dia gk ngambek.

Sebenarnya jungkook tidak mengetahui kalau pacarnya sering pergi ke klub malam,jadi jungkook mengira pacarnya adalah yang terbaik.

Ah iya aku lupa beritahu lisa kalau eomma dan appanya gk jadi datang"

Jungkook pun menuju ke kamar lisa Dan  melihat lisa  melamun dibalkon yang ada dikamarnya...

Eehem...jungkook sengaja agar lisa beralih pandang Padanya.

Lisa kaget dan tersadar kemudian mengarah pada sumber suara...

Eh gw cuma mau bilang kalo eomma sama appa lo gk jadi datang.....

Hah!?!kok gitu sih padahal eomma sama appa sudah janji"batin lisa

Eh kok lo diam sih?tanya jungkook

Eh gk apa-apa kok"jawab lisa

eh btw gw baru kali ini dengar suara lo"Ujar jungkook yang tersenyum tipis.

Hahaha ternyata suaranya lucu,"batin jk

Ehmmm"lisa membalikkan tubuhnya lagi karena malu, dia,,,,Sudah tau pasti suaranya dianggap lucu sama jk.

Yaudah gw keluar dulu"ujar jk

Jk pun menutup pintu kamar lisa...dan pergi mandi ....

Begitu pula dengan lisa......... untungnya dia membawa sepasang baju...untuk berganti pakaian...

Skip
18:40
Ah gw dah rapi+tampan sekarang waktunya gw menuju ke rumah my honey.ujar jk sembari berbicara sambil menatap cermin yang ada didepannya...

Hmm tapi kok gw kasihan sama lisa ditinggal sendiri gitu secara rumah ini besar.
Ah gk apa lah dia udah gede masa takut sih....ujar jk yang langsung menuju pintu Keluar.

Lisa pun hanya mengambil ponselnya dan melihat chat dari teman-teman dekatnya
Yaitu rose, jennie,jisoo

On

Rose;lis kok lo gk sekolah sih?
Jennie;iya nih kalo tau lo gk sekul mending gw juga gk skul tadi
Lisa;hahahah kok malah ngikutin gw,baru aja ditinggal sehari udah kangen aja kalian berdua             
Rose;pede lo lis
Lisa;eh guys gw of dulu ya..dah see you tommorow.

Off

Bosan gw disini gk ada yang dibikin lagi...
Aha mending gw nonton,kayaknya si jungkook lagi keluar nih"ujar lisa dan langsung menuju Ruang Tv.

Pernikahan dini{lizkook}✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang