03

3.7K 163 2
                                    

Tiba-tiba jungkook turun ke ruang tv dan merokok(jungkook juga cowok perokok)...

Lisa yang sebenarnya tidak tau akan hal itu. Merasa kaget karena dia baru tau jungkook adalah cowok perokok.

Lisa tidak ambil pusing tentang itu karena dia tidak mau banyak bicara,sebenarnya lisa tidak terbiasa mencium asap rokok karena dia mempunyai penyakit asma(sesak nafas).

Jungkook yang sedang asyik menonton pertandingan sepak bola terganggu karena ada telepon dari ortunya lisa.

Jungkook langsung mengangkat telepon...

Halo Kookie

Eh iya tan ada apa yah telepon sepagi ini?

Jadi gini tante bakal suruh kang asep anterin barang-barang lisa ke rumah kamu .

Oooh gitu ya tan

Terus lisa gimana keadaannya?

Baik tan

Yaudah tante matiin teleponnya yah

Ok tan byee

Tit tit tit

Lisa sudah tau itu suara eommanya...tapi yang membuat nya kesal adalah eomma dan appa nya tidak menepati janji.

Jungkook pun memberitahu lisa tentang apa yang disampaikan eomma lisa kepadanya.

Lisa mengangguk pelan tanda bahwa dia sudah mengerti akan maksud jungkook.

Setelah lisa menghabiskan sarapannya dia mencuci piring kotor bekas tempat makan punya dia,jungkook,dan chaelin.

             #######

Orang yang ditunggu-tunggu pun datang dia adalah kang asep satpam pribadi keluarga lisa....

Jungkook yang mendengar suara ketokan pintu langsung membukakan pintu dan benar itu kang asep.

Pagi tuan saya kang asep"

Oouwh yah silakan masuk"sapa jk dengan senyum khasnya

Kang asep pun masuk

Lis ini kang asep datang"teriak jungkook

Lisa berpura-pura sudah akrab dengan jungkook karena dia tau,pasti kang asep akan beritahu eomma nya kalau lisa belum akrab dengan jungkook....

Oh ya ok aku akan segera kesana"jawab lisa

Jungkook kaget"kenapa anak itu banyak bicara yah"

Waah tuan sama nyonya udah akrab banget ya"tanya kang asep

Eh iya nih kang"jawab jk yang mengikuti aturan main lisa karena jk sudah paham apa yang lisa maksud.

Lisa pun membawakan Dua cangkir teh hangat untuk jungkook dan kang asep...

Ini teh nya silakan diminum...

Iya non"jawab kang asep

Iya sayang"jawab jk yang mengedipkan mata sebelahnya tanda "memberi kode pada lisa"

Lisa pun langsung menangkap apa yang dimaksud jk.

Wah teh nya manis yah kang asep sama seperti orangnya"goda jk

Hahaha iya tuan"jawab kang asep

Sayang bisa aja deh"lisa sedikit menunjukan senyum khasnya.

Wah ini kabar baik buat nyonya sama tuan dirumah pasti mereka senang karena non lisa sama tuan jungkook sudah akrab"batin kang asep

Setelah beberapa lama berbincang akhirnya kang asep pamit pulang karena masih ada pekerjaan. Yang harus dia selesaikan.

Seusai kang asep pulang lisa&jungkook menarik nafas dan merasa lega.

Pernikahan dini{lizkook}✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang