1 : Teman Kecil

39 8 6
                                    

guanlin sama hyunbi udah kenal dari zaman mereka masih suka main gundu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

guanlin sama hyunbi udah kenal dari zaman mereka masih suka main gundu. waktu itu, di tk anak-anak lagi pada istirahat. seperti biasa, hyunbi makan bekel dia dulu baru abis gitu main ke taman bareng temen-temen yang lain termasuk minji.

iya, semenjak kecil juga hyunbi sama minji mah udah  selalu dibarengin. kak joonsi juga masuk di tk itu, tapi gak sekelas sama mereka. kak joonsi udah tk b bareng hana. kalo taerin masih playgroup. 

waktu itu, hyunbi lagi main kelereng. bareng anak-anak cowok. emang dasarnya hyunbi itu udah bar bar sejak kecil sih ya jadi gimana. 

"ah, payah!" kata hyunbi sambil ngasih jempol yang diturunin kebawah. 

"nih, liat aku nih!" hyunbi berniat nunjukkin kemampuannya main kelereng dan,

tuk

kelereng itu malah kena kaki anak cowok yang lagi duduk disamping taman sendirian. 

"halah, hyunbi sama aja! payah!"

hyunbi, si bocah tengil gak ngedengerin penuturan temannya itu. dia malah fokus sama anak cowok yang kena kelereng tadi, "kasian sendirian." kata hyunbi.

dia akhirnya nyamperin anak cowok itu, dan duduk disampingnya. tapi, anak cowok itu keliatannya kaya yang gak berani natap hyunbi.

"hei, kamu namanya siapa? aku hyunbi!" hyunbi ngulurin tangannya riang, gak ada sedikitpun rasa malu didalem dirinya. karena, sejak kecil hyunbi itu anak yang menganut barbarisme.

anak cowok itu malah makin nunduk dalem, "kamu takut sama aku?" tanya hyunbi, miringin kepalanya.

karena masih belum dapet jawaban, akhirnya hyunbi jongkok, buat ngeliat dengan jelas muka anak cowok itu, "aku serem kaya hantu, ya?"

anak cowok itu akhirnya ngegeleng, "terus? kok kamu kaya gitu?"

"m--malu." cicitnya.

"malu? kok malu? kamukan pake baju! ayo, kenalan sini sama hyunbi!" hyunbi maksa, dia tetep ngulurin tangannya.

ngerasa masih gak dapet respon, hyunbi akhirnya narik tangan anak cowok dihadapannya buat ngebales uluran tangan dia. "siapa nama kamu? ayo jawab ayo~"

"g--guanlin."

"gulali?"

"guanlin."

"kuali?"

"gu. an. lin." karena ngerasa namanya gak pernah disebut dengan bener dari tadi, anak cowok itu neken beberapa kata sambil natap hyunbi.

si bocah cewek barbar itu nyengir, nampakkin gigi-gigi susunya yang karena kebanyakan makan permen, jadi keueuseun.

"alin mau main bareng hyunbi sama temen-temen yang lain, nda?" ajak hyunbi. guanlin gelengin kepalanya.

"ayolah, biar alin punya temen. temen hyunbi gak galak kaya anjingnya appa sehun kok! baik semua, gak ada yang zombie juga."

SBY | hyunjin ft guanlinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang