Sekarang waktunya kembali ke rutinitas biasa, setelah seharian kemarin menghabiskan waktu bareng mama.
Gua lagi siap-siap untuk ke kampus, setelah make up-an kemudia gua menata rambut. Simpel aja sih, cuma diiket biasa doank.
Gua ambil tas kecil dan buku mata kuliah hari ini yang tadi udah gua taruh di atas kasur, kemudian melenggang keluar kamar.
Pas diluar, gua lihat dua orang cewek lagi ngeteh cantik di halaman depan kos.
"Pagi Sayang." Sapa salah satunya
"Pagi." jawab gua terus ngeluarin mobil dari garasi.
"Kamu mau ke kampus pagi ini?" tanyanya
"Iya." jawab gua irit
"Mama ikut." katanya terus berlari masuk kedalam kos.
Ya yang ngajak gua ngomong dari tadi tu mama gua.
Mama bakal nginap disini untuk beberapa hari kedepan. Dan gua punya firasat buruk untuk itu.
Gak lama setelah itu mama balik. Dia udah ganti baju. Beneran mau ikut dia.
"Yakin mau ikut mah?" tanya gua
"Iya yakin." jawabnya yakin.
Gak bisa nolak gua kalau mama udah ngomong gitu.
Dan akhirnya kita sampai di kampus gua. Di UMH.
"Maa, tunggu disini aja ya. Jangan ngikut ke kelas. Nanti kalau mama haus atau lapar, depan parkiran ini ada minimart sama kafetarianya." ujar gua setelah memarkirkan mobil. Tapi ini masih dalam mobil.
"Jahat kamu, masa mama ditinggal sendiri."
"Maaa.. Hayo lah." rengek gua.
"Iya iya. Mama disini. Gak ikut kok." katanya terus gua kasih kunci mobil ke mama. Kunci cadangan sih itu. Habis itu gua keluar dri sana dan pergi ke kelas.
.
.
.
.
.🍭🍭🍭
Kelas selesai jam 01:15 pm. Gua langsung balik ke parkiran. Mau ajak mama langsung pulang ke kos. Capek gua, pengan tidur.
Pas nyampe di parkiran, mama gak ada.
Nah lho. Keluyuran kemana nih si mama?
Gua coba telpon mama. Gak bisa. Gak dijawab.
Gua cari mama ke minimart. Gak ada.
Terus cari lagi ke kafetaria. Nemu. Tapi dengan pemandangan yang gak pernah gua pikirkan selama hidup gua.
Mama gua sekarang lagi ikutan turnamen PUBG Mobile guys.
Sekarang gua cuma bisa bengong lihatin dari pintu masuk. Gak tau gimana. Pengen ninggalin mama aja disana, atau pura-pura gak kenal aja gitu kali ya.
"(y/n)~~~" panggilnya yang sadar kalau gua ada disini.
Gua diam. Pura-pura gak ngeh. Terus mama jalan ngehampiri gua.
KAMU SEDANG MEMBACA
PooL || You & Cho Seungyoun ✓
Hayran KurguApa gua sanggup berada dalam hubungan ini sama Seungyoun. Jatuh dan cinta dengannya, ini bukan perkara yang mudah. Jatuh cinta menurut gua seperti berada didalam kolam, gua bisa aja menikmatinya bahkan bisa berenang lagi hinggga ketepian, tapi masih...