"emang,semuanya udah full caju.
tinggal disyukurin aja lah""syukur-syukur lo tinggal ngomong sih,enak banget syukur."
"enak,caju lo tuh beneran gak ada syukur nya ya,arka itu ganteng masak lo gak syukur sih.
kalau gua mah udah sujud syukur ini mah." ucap lionae."yaudah kita tukeran bangku aja"
ucap gua.
gua berdiri seketika tangan gua di tarik sehingga duduk kembali.sumpah emang ya lionae selain cerewet kejam juga,sakit tauk.
"awww" pekik gua.ini gua gak bohong beneran sakit banget.
"enak aja main pindah bangku,gua nanti di marahin sama my honey saranghae gua tauk." ucap lionae.gua udah putus asa deh kalau harus duduk sebelahan sama mr.annoying.
_,_,_,
pelajaran bu meta udah di mulai,gua dan lionae yang tadi nya cerewet banget jadi diam.
emang sih bu meta killer abiss,kalau pak bejo itu rajanya galak,tapi kalau bu meta ratunya galak di sekolah ini pokoknya.
gua lama-lama jadi bosen juga jadi gua mutusin gambar deh,
Ketika gua asik menggambar tiba-tiba pensil gua potex,gua lupa bawa rautan,alamat dengerin ceramah ini mah."lionae" ucap gua,pelan banget.
gua lihat lionae serius amat lihat bu meta,jadi ngeri gua semoga aja dia masih inget cara ngedipin matanya.he..he..kali aja gitu dia lupa.
eh ada pensil lagi di meja,rejeki ini mah.gua ambil pensilnya.
"pensil gua" ucap gua,sambil ngambil di tangan nya mr.annoying."pensil punya gua ini,punya lo yang itu" ucap arka,sambil nunjuk pensil gua yang potex.
"yaudah kali gua pinjem,jangan pelit nanti kuburan sempit." ucap gua,sambil narik pensil yang masih di tangan arka.
"gak bisa,ini punya gua.enak aja ngatain kuburan sempit,lah lo main ngambil punya orang aja,itu namanya dosa." ucap arka.
"ih..pinjem gua lagi butuh buat nyelesain gambar gua."
gua sama arka tarik-tarikan pensil.dan yah..akhirnya dapat juga.
karna tangan arka tiba-tiba aja melepaskan pensil nya jadi gua agak kedorong kebelakang sedikit.tangan gua yang tadinya kehilangan keseimbangan,gua bisa ngerem nih di depan wajahnya bu meta.
apa....bu meta,mati gua mati gua.
"bu meta he..he.." ucap gua,sambil senyum ragu ke arah beliau."ngapain pensil nya,melayang ha.." tanya bu meta,dengan nada meremehkan.
gua nurunin tangan gua,untung aja gak kena kurang dikit lah.
"he..he..gak tahu bu,ini pensilnya nakal banget main melayang aja bu." ucap gua,ngasal."pensilnya punya sayap bu makanya melayang yakan caju."
sambung lionae.menahan tertawa.gua hanya bales senyum gua.
terima ajalah pasti di kasih hukuman."amil..pergi kelapangan dan hormat sampai istirahat selesai." ucap bu meta,keras.
tuh kan udah gua duga,ish..mr.annoying awas aja gua bales nanti.
"pensilnya yang disalahin bu..jangan saya,saya kan cuman jadi korban dari pensil terbang." ucap gua,semelas mungkin muka gua.
semua yang ada di kelas pada tertawa,gua bingung,lagi genting gini masih aja ketawa,ini antara gua mau dihukum atau tidak.
"ke.lu.ar." ucap bu meta,dengan sorotan tajamnya.
kalau gini gua gak bisa ngebela diri gua sendiri,gua mutusin keluar kelapangan sebelum bu meta tambah marah.
sepanjang hukuman banyak orang yang ngelihatin gua sambil bisik-bisik.
bodo amat yang penting hukuman gua udah mau selesai tinggal 5 menit lagi.
gua udah keringatan dan udaranya panas banget.
amil pasti bisa tinggal 3 menit lagi.gua haus banget sumpah,kenapa diakhir baru kerasa.sampai-sampai gua ngira didepan gua ada botol minuman.
"jangan halu mulu." ucap gua.
sumpah terasa nyata banget didepan gua.dehidrasi tingkat akut nih,gua menutup mata gua biar halu gua ilang.
"ahahhhhhh..." pekik gua.
terasa dingin pipi gua.gua ngelihat ternyata beneran botol minuman berarti gua gak halu.
"alhamdulillah"ucap gua,sambil ngambil minuman itu.
makasih banget sama pahlawan kesiangan gua.
" maka.."ucap gua terhenti
saat yang ngasih minuman itu adalah..Hey hey hey
Mil mil balik lagi nih.
Maafkeun mil mil yups baru update,lagi sibuk buanget ngurusin kerjaan disekolah.Happy reading yeye ku😘.
Jangan lupa vote dan comment.
KAMU SEDANG MEMBACA
hate so love
ספרות נוערPertemuan gua dengan musuh gua, Hingga setiap gua ketemu dia gua ingin marah terus. Tapi semua itu hilang saat gua merasa dia beda dengan yang lain, Kebiasaan dia,perilakunya.gua akuin gua tersentuh dengan kepribadiannya. Inilah kisah gua dengan Mr...