halu

3 1 0
                                    


"maka.."ucap gua terhenti
saat yang ngasih minuman itu adalah..............................kak ulil.

omaino..gua gak salah lihat,yang ngasih gua minum kak ulil,calon gebetan gua.

belum gebetan ya masih calon.
ah..seneng gua,jiwa semangat 45 gua tumbuh seketika.

"makasih kak" ucap gua,nunduk.
sumpah gua gak berani ngelihat wajah kak ulil secara langsung takut dosa.

"sama-sama" ucapnya,sambil senyum.
aduh..meleleh gua.

"ke kelas?" ajaknya.

"kok kak ulil tahu hukuman amil udah selesai."ucap gua,heran.

" bu meta yang nyuruh,gua anterin."ajaknya.

gua nurut lah,gua juga gak mau lama-lama berjemur nanti jadi ikan asin deh gua.

_,_,_,

sampai depan kelas.
"makasih lagi kak,udah dianterin" ucap gua.

"hm..gua duluan" ucapnya.

setelah kak ulil pergi gua masuk ke kelas sambil jingkrak-jingkrak gak jelas.

"cajuu..lo gak papa,lo jadi tambah parah si" ucap lionae.

"apanya.." ucap gua,menyelidik.

"eheh..gak papa,lo tuh bukannya sedih di hukum malahan gembira." ucap lionae,heran dengan sikap gua.

"biarin,gua lagi seneng ketemu sama calon gebetan.terus dia ngasih gua minum." ucap gua.

"ah....jadi laperrrrr"

"baper kali ah." ucap gua.

"nggak,gua beneran laper ini.kantin yuk" ucap lionae,gandeng tangan gua menuju ke kantin.

_,_,_,


sesampainya di kantin gua pesen mie ayam,kalau lionae pesen mie ayam,bakso,siomay sama cireng.

gua heran sama lionae padahal makan banyak tapi badan masih langsing banget cuy,pengen deh gua.

"lo pesen segini banyak emang yakin bisa ngehabisin sekaligus." ucap gua,ragu lionae bisa menghabiskan sekaligus makanannya.

"caju,lo ngeraguin gua." ucap lionae.

"ya..gimana ya,bukanya ragu sih gua percaya sama lo,tapi..gak baik lionae makan banyak,gak baik." ucap gua.

"ah......jadi baper diperhatiin caju" ucap lionae.

idih ngeri gua,masak gua aja belum makan,ini..orang udah habis bakso sama mie ayam nya.

itu makannya gak pake di kunyah dulu kali ya.
"lionae lo kalau makan dikunyah napa..gua aja belum selesai makannya,eh..lo malahan udah selesai." ucap gua.

"itulah kehebatan dari seorang lionae." ucap lionae menyombongkan diri.

gua masa bodo sama omongan lionae.gua minum minuman tadi bekas di kasih kak ulil.

yaiyalah itu alasan juga buat gua,makanya dari tadi gua gak pesen minuman.

kalau lionae mah kuat gak minum,orang kuah mie ayam sama baksonya aja abis dimakan.
nanti kalau pesen minum juga takut mubazir,takutnya kuah bakso sama mie ayamnya gak di minum,kan sayang.

ditengah perjalanan meminum minuman tadi,gua lihat ada si mr.annoying bawa minuman.

ide muncul seketika di kepala gua,ah..jadi suka sama otak.
peka banget padahal belum di suruh.eheheh..maklumin gua ya.

hate so loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang