"loh..loh..kok,itu si mr. annoying naik motor,terus......yang lo gembesin motor siapa?" ucap gua.gua seketika langsung cengo,nggak bisa bayangin apa-apa,gua bingung.
gimana gak bingung coba kalau mr.annoying motor nya masih sae terus motor siapa yang di gembesin lionae.gua masuk kedalam parkiran sama lionae yang berjalan buntutin gua dari belakang.
"cajuuu..beneran tadi gua gembesin motor nya arka." ucap lionae,melas.
"ya kalau lo gembesin pasti dia gak bisa balik." ucap gua,setengah marah
"ya..kali aja gitu arka niup ban nya kan bisa aja." ucap lionae.
"lo pikir ban kayak balon yang bisa ditiup sama mulut,bisa-bisa si mr.annoying langsung sesak nafas cuma buat niup bannya." ucap gua,sambil nerusin jalan menuju ke tempat parkirnya mr.annoying tadi.
gua lihat kak ulil lagi jongkok entah gua gak tahu lagi ngapain.
gua samperin ajalah,sambil ngilangin amarah gua sama si cerewet.
"kak ulil..lagi ngapain kak." tanya gua."ini bannya kempes." ucap kak ulil.
gua ngabai'in lionae yang dari tadi nepuk-nepuk pundak gua.
"apa sih lionae.""kayaknya montor itu deh yang gua gembesin." ucap lionae.
"apa...." ucap gua,setengah teriak.
"kenapa mil." tanya kak ulil,heran.
"ah..itu em" gua neguk ludah gua.mampus....gua,ngomong apaan coba masak gua ngomong bahwa lionae yang gembesin motor kak ulil,kan gak logis banget.
"itu..tadi..katanya lionae ada barang yang ketinggalan di kelas,em..ada yang bisa amil bantu kak." ucap gua,gugup.
"gak usah." ucap kak ulil.
"gapapa kak,nanti deh amil pinjem alatnya sama pak bon kali aja ada,soalnya kalau kak ulil mau nuntun ke tambal angin juga jauh.jadi gak papa kan kak?" ucap gua.
yups..gua harus bertanggung jawab atas kesalahan yang gua sama lionae perbuat lah.
lebih tepatnya salah si lionae.gua pergi ke ruang pak bon untuk minjem alat buat isi angin.
gua sebenarnya pengen banget marah sama lionae,tapi gua harus sabar."lionae..lo kok bisa salah sih,kasian tauk kak ulil." ucap gua,sebal.
"ya kan tadi lo ngomong warna merah itu warna motor arka,yaudah gua gembesin aja,mana tahu gua kalau itu motornya kak ulil.lagian motornya kak ulil disama-samain warnanya sama arka ya mana gua tahu." ucap lionae,panjang lebar.
ya..emang bener sih,kok gua baru ngeh warna motor kak ulil merah.
"ya pokok nya lo harus bertanggung jawab lah." ucap gua.
"gua gak bisa,wakilin lo aja deh gua udah di tungguin sama my honey saranghae gua.byee......" ucap lionae,main nyelonong pergi.
ya..gua bisa apa.setelah ngambil alatnya gua keparkiran hampirin kak ulil.
"nih..kak" ucap gua."makasih." ucap kak ulil,sambil memompa bannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
hate so love
Teen FictionPertemuan gua dengan musuh gua, Hingga setiap gua ketemu dia gua ingin marah terus. Tapi semua itu hilang saat gua merasa dia beda dengan yang lain, Kebiasaan dia,perilakunya.gua akuin gua tersentuh dengan kepribadiannya. Inilah kisah gua dengan Mr...