OPEN PO (BENEFIT & SECRET BONUS)

353 6 8
                                    

Halo teman-teman! Baca sampai akhir yaaa :)

Sesuai dengan judul, Nerd Couple sudah mulai open pre-order yang artinya kalian sudah bisa memesan mulai tanggal 21 Agustus hingga 6 September 2019.

Sebelum masuk ke rules dan cara pembayaran, akan aku infokan bahwa selain mendapatkan buku kalian juga akan mendapatkan banyak benefit, ada poster, postcard dan juga polaroid.

Banyak 'kan? Heheee. InsyaAllah kalian tidak akan menyesal.

Belum lagi nanti yang pesan melalui WA/LINE akan diberi secret bonusnya loooh. Double kill ini mah wkwk.

Dan yang terpenting, harga untuk PO ini DISKON heheee. Belum lagi, kalian juga bisa bayar di tempat--saat barang sudah sampai di tangan kaliaaan. Jadi, enggak perlu khawatir belum ada uang ya guys, karena kalian masih bisa nabung sampai bukunya datang di pelukan masing-masing :v

Untuk spoiler versi novel, kalian bisa cek di bagian awal cerita ini ya.

Nah, di bawah ini adalah penampakan cover buku sesuai dengan banyak voting dari wattpad serta akun Instagram pribadi aku, beberapa waktu yang lalu.

Nah, di bawah ini adalah penampakan cover buku sesuai dengan banyak voting dari wattpad serta akun Instagram pribadi aku, beberapa waktu yang lalu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Gimana, gimana? Unyu 'kan? Murah 'kan? Dapet benefit banyak lagi. Ugh.

Nah sekarang langsung aja masuk ke rules pemenasan dan pembayaran ya :

MOHON DI BACA SAMPAI SELESAI AGAR TIDAK BERTANYA.

INFO MENGENAI PRE ORDER:

1. Pre Order dimulai tanggal 21 Agustus - 6 September 2019

2. Pre-Order hanya bisa dilakukan melalui akun WA/LINE/SHOPPEE yang sudah tercantum.

3. Untuk Bonus hanya untuk yang mengikuti masa pre ordernya. Untuk pemesanan melalui WA dan Line ada 1 bonus tambahan.

4. Pembayaran paling lambat  8 September 2019.

5.  Bisa order melalui shopee: dennaasmara (khusus yang ingin po dengan pembayaran alfamart atau indomaret) Free ongkir. BISA COD(BAYAR DITEMPAT) SHOPEE: dennaasmara
*untuk free ongkir max 20.000. Jangan lupa masukan vocher free ongkir.

6. Novel akan ready pada tanggal 10 September 2019 bisa lebih cepat, bisa lebih sedikit lambat.

7. ‎Pembayaran transfer ke rekening BNI A. N Eka Apritasari. (Bisa transfer melalui bank apa saja)

8. Jika tidak memiliki Rekening silakan datang ke Bank BNI dan melakukan transfer tunai. Bisa juga datang ke kantor pos terdekat dengan melakukan transfer tunai.

9. PO NO CANCEL!

10. Perlu diingat. Ini sistem PRE ORDER pesan dulu setalah close baru dicetak. Min 2-4 Minggu baru ready. Jadi jangan khawatir novel tidak sampai dirumah kalian.

11. Untuk pemesanan melalui WA dan Line akan ada dua bonus tambahan (Rahasia ya)

Bagi yang sudah fix ingin memesan silakan kirim format seperti ini
Format pemesanan.

FORMAT PEMESANAN:
Nama Lengkap:
Alamat lengkap: (WAJIB DISERTAKAN JALAN, RT/RW, NO RUMAH(*JIKA ADA), DESA/KELURAHAN, KECAMATAN, KABUPATEN/KOTA, KODE POS)
NO TELEPON YANG AKTIF:
JUDUL BUKU YANG DIPESAN:

*MOHON ISI FORMAT PEMESANAN DENGAN BENAR SUPAYA BUKU SAMPAI DI ALAMAT YANG BENAR.

Kirim format ke:

Admin: 0859-5656-1953
Line: @167rcutm (pakai @)

Kirim format ke salah satu kontak yang tertera! Untuk pemesanan Via SHOPPEE, dimohon untuk tidak mengisi ulang data pemesanan melalui kontak WA/LINE ADMIN.

Thank You.

Jika sudah transfer mohon kirim bukti pembayarannya.

TOLONG SAAT MEMESAN LANGSUNG KIRIM FORMAT YA! CHAT SETELAH FIX MEMESAN.

***

Nah, setidaknya itu payment rules dan aturan pemesanan dari pihak penerbit. Untuk spoiler gimana sih bentukan naskah dalam bentuk novelnya, kalian bisa reload dan buka bagian pertama dari cerita ini.

Pada BAB 1 (versi novel), kalian juga bisa bandingkan sejauh mana cara menulisku di naskah lama dengan versi novelnya 😂 jelas jauh berbeda dan sangat lebih rapih.

Banyak banget yang berubah dan pastinya akan lebih COMPLICATED, TIDAK TERDUGA dan nyaman untuk dibaca. Jadi, jangan sampai ketinggalan ya teman-teman!

Jimin, Hyeon Mi, Taehyung, Jungmi, Jungkook, Hara, Hoseok, Yoongi, Namjoon, juga Seok Jin izin undur diri dari cerita ini ya ❤️ sampai jumpa kembali di versi novelnya!

See you di cerita selanjutnya ya ❤️

I WUF YOU ALL !

LAILAARMY - 21 AGUSTUS 2019

Nerd Couple [SUDAH DITERBITKAN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang