02: Finding the new angel (Fajar's side)

1K 109 6
                                    

Seneng gak ada lanjutan yang Fajar Series? Wkwk

Happy Reading!


Gua pikir, membuat komitmen bersama Florencia adalah keputusan yang benar. Namun, gua salah. Gua hanya jatuh di lubang yang sama lagi dan terus berada disana.

Apa gunanya gua kemarin melepaskan Natal? Kalau gitu ya kenapa dari dulu gak lanjut aja? Iya gua baru mikir sekarang. Sampai akhirnya gua hiatus dalam percintaan, untuk menemukan cinta yang lain.

Sekarang gua fokus memperbaiki diri sekaligus mencari seseorang yang mau menemani gua disemua kondisi. Semua itu gak gampang, gak semua yang mau dekat sama gua itu tulus. Ada yang cuma memanfaatkan popularitas gua doang, ada yang cuma mau duit gua doang, dan lain-lain.

Tiba waktunya gua merasa sedikit sedih dan frustasi, ketika gua melihat satu persatu teman-teman gua lamaran dan menikah. Gua juga pengen bangetlah, gak munafik. Bosen juga ditanyain kapan nyusul, kapan ini itu.

Tapi karena gua sibuk pertandingan, dan latihan. Jadi kadang kelelahan buat sekadar ikut nongkrong atau kumpul-kumpul. Padahal ada beberapa cewek yang katanya mau dikenalin sama gua.

Emang ya belum jodoh ketemu, jadi mesti sabar dan menunggu waktunya.
























Athlete [Fajar Alfian]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang