Yoongi itu... 10

1.6K 157 2
                                    

Bad boy kita telah kembali.

Yoongi natap garang Abang nya Bryan, mereka kalo ketemu udah Pasti bakal ribut.

"Ngapain lo kerumah gw nyet" sentak abangnya Bryan aka Kino.

"Ya serah gw lah, hidup-hidup gw" gas Yoongi.

"Pergi lo dari rumah gw!" Titah Kino balik ngegas.

"Bodo amat lah!" Yoongi ngambil rokok di sakunya, rokok bokapnya yang diem-diem dia embat, hwhwhw.

Terus nyebat.

"Bangsat!" Kino ngegerem marah terus narik Yoongi keluar.

"Anjing! Dasar hewan, pantes aja gak ngerti bahasa manusia!" Dengus Kino

Yoongi natap kino datar terus tiba-tiba nempelin puntung rokok di pipi Kino.

"gantengan gini" sinis Yoongi sambil nampilin smirknya.

"Sialan! Babi!" Jerit Kino.

Bryan keluar buru-buru, tadi dia abis bikinin Yoongi minum.

"Kalian bisa gak sih jangan berantem trrus hah?!" Kesel Bryan.

"Udah gw bilang, jangan deket-deket sama dia lagi! Lo tau kan kalo dia tuh musuh abang?!" Sentak Kino.

"Serah lu ya bang, pokonya Yoongi tetep temen gw" sengit Bryan.

"Sialan, mau lo apa hah?! Lo udah ambil Shookie dari gw dan sekarang lo mau ambil adek gw juga, iya?!" Sentak Kino, matanya udah berkaca-kaca.

Oh ya, Shookie itu mantan pacarnya Kino eh tapi malah kecantol sama Yoongi. Tapi Yoonginya malah gak nganggap Shookie, sampe Shookie pergi ke luar negri dan gak mau balik lagi karena dia sakit hati. Dari situlah Kino mulai benci Yoongi.

"Ya bukan salah gw sih, orang mereka yang deketin gw duluan" sinis Yoongi masih terus nyebat.

Kino udah kesulut emosi lagi, Bryan cuma bisa geleng-geleng kepala pusing liat temen sama abangnya gak pernah akur.

"Udah lah Yoon, mending lo masuk kamar gw" titah Bryan.

"Kalo sampe orang ini masuk rumah, gw pergi" dingin Kino.

Bryan cuma bisa diem, dia gak mau abang satu-satunya kudu pergi ya karena mereka cuma tinggal berdua.

Dengan watadosnya Yoongi masuk kamar Bryan, tanpa bilang apa-apa Kino juga pergi dengan muka kecewa.

Kino itu bucinnya Shookie.

Paham kan, segimana bencinya Kino sama Yoongi di tambah keras kepalanya Shookie.

"Bang! Bang Kino woi! Nyet" teriak Bryan mau ngejar Kino tapi dia inget ada anak tapir di dalam.

Di dalem Yoongi udah rebahin badannya di sofa yang ada di kamar Bryan.

Sambil nyebat pastinya.

"Heh nyet! Ngapa lu kesini kaga bilang-bilang hah?! Abang gw ngamuk kan jadinya" Bryan udah misuh-misuh.

"Hm" Yoongi sih bodo amat, yang penting dia bisa lari dari rumahnya dulu.

Bryan manyun terus mainin hpnya sambil rebahan di kasur empuknya.

"Gw males jadi anak baik, gw mending jadi anak badung sekalian, fyuhh" kata Yoongi tiba-tiba sambil niup asepnya ke muka Bryan.

"Et bangsat! Monyet lu anjing, uhuk uhuk" umpat Bryan batuk-batuk.

"Jadi gw tuh monyet apa anjing ha?" Tanya Yoongi bingung pas dia dikatain Monyet anjing mulu sama Bryan.

"Bagong" sungut Bryan.

Never Mind • TAMATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang