"kalo bukan karena ada Alex. Aseli gue ogah bangun pagi buta kaya gini" bibir Salsa manyun.
Dari bangun tidur tadi Salsa terus aja ngomel. Sampai mereka sudah siap tinggalkan pakai sepatu. Salsa juga masih ngomel. Yah, sebenernya ini memang bukan gaya Salsa. Bangun subuh apalagi di hari libur kaya gini.
Bayangin aja, harus bangun jam setengah 5 karena jam 5 mereka bakal kumpul di ruang tamu buat bicarain agenda seharian full liburan mereka. Belum lagi udara di puncak yang semakin dingin karena habis ujan. Manteb gak tuh buat menikmati Mesranya pelukan selimut dan guling. Dari pada harus mandi subuh-subuh.
"Iiggh.. ayo tidur lagi" geregetan Mila tuh.
"Eh eh jangan dong. Lo mah!"
"Lah tadi Lo yang ngedumel Mulu. Giliran gue aja tidur lagi gak mau. Gimana sih Lo"
Pengang telinga Mila dengerin Salsa ngomel dari bangun tidur sampa mereka berdua sudah siap begini. Eh pas Mila udah siap mau buka jaket buat balik tidur, malah si Salsa yang gak mau.
"Yah gak gitu juga. Lo apa gitu kek. Semangatin gue atau apa gitu" salsa meremas ujung sweter pink yang ia gunakan.
"Najis. Nyemangatin buat hal gak penting" Mila bangkit menuju pintu.
"Buru! Mau turun gak nih. Kalo gak mau gue tidur lagi nih" lanjut Mila.
"Eh eeh jangaaaaaaan"
Di ruang tamu sudah berkumpul 5 laki-laki yang sedang menikmati minuman hangat.
"Lo gak dingin cuma pake kaos sama jaket tipis gitu ?"
Dani lebih tertarik mencari topik saat melihat Mila turun dari tangga.
Mila memperhatikan penampilan nya dari atas sampai bawah. Baju kaos lumayan tebal di lapisi jaket tak kalah tebal. Jangan lupakan celana jeans hitam yang kalian pasti tau dong setebal apa yang namanya jeans. Juga sepatu dan kaos kaki. Rasanya itu sudah cukup hangat.
"Lo Jan ngigo" kata Mila acuh tak acuh.
🕳️🕳️🕳️🕳️🕳️🕳️🕳️🕳️🕳️
"Woah.. taman teh nya kece banget"
"Kebun teh oncom!" Cetus Riki.
"Gue mau bilang taman. Napa lu sewot amat" sinis Salsa.
"Orang kampung di bawa ke puncak. Ya gini nih" Riki melipat tangan di dada.
"Enak aja. Lo yang kampung"
"Lah elo lah!"
"Lo lah, ketombe"
"Ya elo, kutu"
"Lo bedua apaan sih gitu doang ribut. Perkara ketombe ama kutu doang" sit Ucup.
Mila memutar matanya. Apa yang Ucup bilang tadi bukan nya melerai malah bikin tambah gak kelar.
"Dih. Gak jelas!" Sinis Salsa.
"Tau lo. Siapa yang rebutan" Riki ngikut Ucup.
Malas meladeni perdebatan gak penting kaya gitu. Akhirnya Alex memilih melangkah pergi meninggalkan yang lain.
"Tuh kan si Alex pergi"
"Ya Lo juga. Bibir udah kek petasan kawinan. Merepet bener" saut Mila.
"Lo nyalahin gue Mulu" kesal Salsa
"Udah udah. Sekarang kita mencar deh. Terserah mau ngapain. Intinya setengah jam dari sekarang kita balik lagi kesini. Disini titik awal kita. Selanjutnya kita pindah tempat wisata" jelas Galang.
KAMU SEDANG MEMBACA
All About You(COMPLETED)✔️
Roman pour AdolescentsCOBA DI SCROLL TERUS YAH SOALNYA PART NYA TIBA-TIBA BERANTAKAN GITU. SEBELUM BACA LIAT JUDULNYA DULU DEH PERBAB. BIAR TAU URUTANNYA "yang Lo bisa apaan ?" Salsa tampak berfikir. "Ngejar-ngejar gue doang. Hah!!" "Hmm .. itu juga belum berhasil sih"...