Terimakasih Miku

1.1K 160 15
                                    

Warning!

Awas bosen! Panjang beut soalnya.

Jangan lupa vote & commentnya!

。☆✼★━━━━━━━━━━━━★✼☆。

Pagi ini adalah pagi sialnya Yuvin kayanya, abis daritadi Yuvin ngalamin hal yang gak mengenakan buat dia.

Pertama, Yuvin telat bangun hari ini gara-gara semalem abis ngerjain tugas yang bejibun numpuknya.

Kedua, udah selesai ngerjain tugas, Jinhyuk main ke rumahnya sampe tengah malam alesannya dia males ngejagain ponakannya yang rusuh.

Ketiga, sehabis Jinhyuk pulang Yuvin malah jadi gak bisa tidur. Padahal Yuvin gak pernah punya riwayat insomnia.

Keempat, dia baru bisa tidur pada jam 3.00 pagi dan baru bangun pada jam 6.40 sedangkan jam masuk sekolah itu jam 7.00.

Kelima, dia disuruh lari keliling lapangan 5 kali dan ngebersihin toilet yang sebelahan sama lab.produktif RPL yang biasa di tempatin kelasnya Yohan.

Nah yaudah tuh, udah lengkap kan penderitaan Yuvin pada pagi ini?

Mana pas Yuvin lagi lewat sambil bawa alat bersih-bersih ada Yohan dan kawan-kawannya lagi nemenin Yohan makan nasi uduk.

"Misi kak"

"Iyaa" Jawab Yohan dan teman-temannya.

Kayanya Yohan masih gak sadar kalo yang ngomong tadi itu Yuvin. Yang lainnya juga gak sadar, sampe Hyungjun ngomong.

"Han, itu si Yuvin kan?"

"Hah?"

"Itu yang tadi bilang misi, itu Yuvin kan?"

Pas Yohan nengok ke belakang, lah iya si mantan. Soalnya Yohan bisa nampak punggung masa lalu lagi jalan ke arah toilet sambil bawa alat bersih-bersih.

"Lah iya"

Hangyul yang denger respon Yohan langsung buru-buru lari ke toilet. Mau ngeledekin Yuvin ceritanya, kayanya bikin orang gondok pas pagi-pagi enak juga tuh.

Pas Hangyul udah nyampe toilet, dia ngeliat Yuvin yang lagi nyiramin lantai pake air seember tapi gak dikeruk dulu airnya, malah langsung dia pel lantainya sampe pel-nya jadi berat karna kebanyakan air. Dan kondisi lantai toilet jadi banjir.

"Wess, ngepel bro?"

Pas Yuvin nengok ke arah yang bersuara, auto gondok dia gara-gara liat muka si Preman pasar.

"Nggak nih, lagi ngempanin lele" Saut Yuvin.

Suka kesel sama orang modelan kaya Hangyul gini. Udah jelas Yuvin lagi ngepel, segala ditanya.

Hangyul yang denger sautan dari Yuvin malah ngakak sambil ngegebuk pintu toilet nyari pelampiasan ngakak.

Yuvin yang ngeliat jadi ngeri sendiri, kayanya kakak kelasnya ini kewarasannya udah goyang deh.

"HANGGYULLL!" teriak seseorang dari luar toilet. Kedengerannya sih kaya suara salah satu temennya Yohan yang badannya tinggi bongsor tapi mukanya kaya bayi.

"IYA KENAPA DO?" hangyul balas teriak.

"ANTER DODO KE RUANG TU YUK, DODO MAU BAYARAN"

"Selamat ngepel ya bro. Btw, serok dulu itu airnya. Kalo lu ngepel dengan keadaan banjir gitu ampe lu balikan sama Yohan juga itu gak bakal kering. Ya balikannya juga belum tentu bakal kejadian sih aowkwowowkowok"

Mantanyet [Yuvin x Yohan]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang