01.

999 13 0
                                    

Kalender Prefektur Ilahi, Musim Gugur 9999, Laut Timur, Kota Qingzhou.

Akademi Qingzhou adalah tempat suci di kota Qingzhou. Lebih dari setengah para orang terkuat dari keluarga terkaya dan klan paling terkemuka adalah lulusan akademi ini. Para warga Qingzhou bangga bisa mengembangkan diri mereka di sana. Jika ada kesempatan bagi seseorang untuk memasuki akademi ini, mereka pasti akan belajar dengan tekun.

Namun, tampaknya tidak semua orang merasakan hal itu. Di dalam suatu kelas, ada seorang pemuda yang tertidur di mejanya.

Seorang wanita muda dengan terusan panjang berwarna hijau kebiruan sedang mengajar di depan kelas tersebut. Dia menyadari ada seseorang tertidur di kelasnya. Rasa marah tersirat di wajahnya saat dia berjalan ke arah pemuda yang sedang tertidur itu.

Qin Yi berusia tujuh belas tahun, dan seorang murid resmi di akademi. Dia juga seorang guru untuk murid sekte luar. Dia diberkati dengan wajah yang cantik dan tubuh yang memikat. Di kelas, semua mata mengikuti Qin Yi saat dia bergerak. Bahkan ketika dia marah, setiap gerakannya yang masih elegan.

"Dia lagi! Aku tidak percaya dia tertidur selama pembelajaran Senior Qin." Sepertinya seluruh kelas tidak menyadari bahwa  teman mereka sedang tertidur sampai saat itu. Banyak dari mereka tidak tahu harus berkata apa. Tentu saja ini bukan kali pertama mereka menyaksikan ini.

"Senior Qin sangat cantik. Aku tidak paham bagaimana orang itu bisa tertidur," bisik salah seorang teman kelasnya.

Di antara semua dosen, Qin Yi adalah yang paling populer. Alasannya itu terbukti setelah seseorang menatapnya. Dia dianggap sebagai dewi oleh banyak orang. Kelas mengajarnya selalu penuh dan tertidur di kelas Qin Yi tampaknya mustahil.

Langkah Qin Yi ringan. Dia tiba di sisi pemuda itu tanpa suara. Berdiri di depan mejanya, ia menatap wajah pemuda yang tertidur lelap, wajah cantiknya menjadi kaku.

"Ye Futian," kata suara lembut. Namun, suara itu bukan milik Qin Yi, tetapi berasal dari belakang Ye Futian.

Seolah-olah dia mendengar namanya dipanggil, tubuh Ye Futian sedikit bergerak. Dengan tangannya mengangkat kepalanya, perlahan dia membuka matanya. Melalui penglihatannya yang masih kabur, dia melihat dua puncak bulat.

"Wah besar sekali," gumam Ye Futian tanpa sadar. Suaranya begitu pelan, dan dia hanya bermaksud mengatakan itu pada dirinya sendiri. Namun, di suasana kelas yang sepi seperti ini, komentarnya yang tidak terduga terdengar jelas oleh seisi kelas. Dalam sekejap, semua orang terdiam dan  menjadi marah.

"Aku tidak bisa percaya ini! Bagaimana bisa dia begitu tidak sopan kepada Senior Qin?!”

"Dasar bajingan tidak tahu malu." Tatapan semua orang tertuju pada Ye Futian, tatapan yang tajam seperti pedang, hingga membuat dia merinding. Dia bisa merasakan ada yang salah. Dia mengalihkan tatapannya ke atas, kemudian menjauhkan tatapan dari pemandangan indah di depannya. Matanya tertuju pada wajah seindah batu giok, tetapi dipenuhi dengan kemarahan.

"Uh …" Ye Futian tercengang. Itu adalah Qin Yi! Bukankah Qingxue memanggilnya?

Ketika ia berbalik, dia melihat mata tajam seorang gadis 15 tahun yang tampak tidak bersalah.

Ye Futian melirik gadis muda itu dan segera mengumpat dengan pelan. Dia telah tertipu, pantas saja ukuran dadanya salah.

"Senior Qin, Aku …" Ye Futian berusaha menjelaskan.

"Ye Futian," Qin Yi memotong perkataannya dengan dingin. Tiba-tiba dia bertanya, "Apa sejarah dibalik pendirian Akademi Qingzhou?"

Sangat jelas Qin Yi berusaha menghindari kecanggungan dengan mengganti topik pembicaraan, tapi Ye Futian bisa dengan jelas merasakan kemarahannya yang terpancar. Dia bahkan bisa merasakan aura kemarahan setajam pedang mengalir dari tubuhnya. Tajam hingga dapat memotong setiap inci tubuhnya.

The Legend of Futian Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang