Diperjalanan menuju kelas Nanda bertemu dengan Rendy.
"Eh nan, mau kekelas?"tanya Rendy.
"Iya nih"ucap Nanda.
"Kok ga bareng Veron?"ucap Rendy.
"Masih dikantin dia lagi ngobrol ma temennya"ucap Nanda.
"Owalah, yaudah masuk gih sana udah bel kan"ucap Rendy.
"Ya ini gw kan mau kekelas tapi Lo ngajak ngobrol gw"ucap Nanda.
"Hehe yaudah Sono gih, mau gw anterin ga nih?"ucap Nanda.
"Galah cuma Deket ke situ doang gosah dianterin kali"ucap Nanda.
"Udah lah ayo bareng aja sekalian gw ada urusan kebetulan ngelewatin kelas lu"ucap Rendy.
"Yodah deh, dari pada gw sendiri juga"ucap Nanda.
Akhirnya mereka ber2 berjalan bareng kekelas. Namun tanpa mereka sadari bahwa Valeron sedari tadi melihat Nanda dan Rendy. Dia mengepalkan tangannya.
"Kenapa bang Rendy makin Deket sih sama Nanda, kesel gw, tunggu nanti pulang sekolah bang"ucap Valeron.
Lalu temen temennya Valeron Dateng. Ya memang tadi Valeron duluan yang mau balik kekelas, sedangkan temennya masih dibelakang Valeron, niatnya sih mau nyusul Nanda tapi ga jadi karna liat pemandangan tadi
"Loh kenapa Yon?"ucap Dimas.
"Eh gapapa kok"ucap Valeron.
"Yodah kelas kuy"ucap Januar sambil merangkul pundak Valeron.
Lalu mereka semua menuju kelas.
______________________
Kring kring (bel pulang sekolah)
"Nan nanti Lo pulang duluan aja ya, gw ga bisa nganterin Lo"ucap Valeron.
"Loh emangnya kenapa? Lo ada urusan"ucap Nanda yang agak bingung karena sehabis dari kantin tadi sifat Valeron agak berubah jadi cuek.
"Iya gw ada urusan, Lo balik bareng Januar aja ya, gw duluan nan"ucap Valeron sambil berlari keluar kelas.
"Jepe, eyon kenapa sih? Kok kayaknya agak marah sama gw"ucap Nanda.
"Gw juga ga tau nan, bingung juga gw soalnya, ya udah yuk gw anterin Lo"ucap Januar.
"Yaudah yuk"ucap Nanda.
Akhir nya mereka ber2 berjalan keluar dari kelas menuju parkiran.
_______
Sementara Valeron, dia sudah berada di depan kelas abangnya yang tak lain dan tak bukan adalah Rendy. Valeron memang sudah punya niatan tersendiri menemui abangnya. Kalian pasti mikir kenapa Veron ga bilang sama abangnya dirumah aja? Jawabannya adalah hanya Valeron dan author yang tau, readers gosah kepo.
Tak lama kemudian rendy keluar dari kelasnya. Valeron langsung mencegat nya.
"Bang ikut gw bentar"ucap Valeron.
"Mo kemana?"ucap Rendy.
"Ikut aja udah"ucap Valeron sambil narik tangan Rendy
Lalu sampailah mereka berdua dibelakang sekolah.
"Bang gw mau nanya"ucap Valeron.
"Nanya apa?"ucap Rendy.
"Lo suka sama Nanda"ucap Valeron.
"Kalo iya kenapa?"ucap Rendy.
"Bang Lo tau kan gw suka sama Nanda dari dulu"ucap Valeron.
"Ya terus kenapa? Lo kan belum jadian sama Nanda"ucap Rendy.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sahabat Jadi Cinta Valeron 💙
Fantezie"Gw pengen kita punya hubungan lebih dari sahabat nan"-valeron. "Gw pengen kita punya hubungan lebih dari sahabat Yon"-nanda Cek aja langsung untuk lebih lanjutnya