🔽11.

138 15 20
                                    

Bel pulang udah bunyi. Hari ini Reo capek banget abis lari-larian sama Jyuu. Biasanya sih kalo Reo abis lari-larian ngejer Raku atau Koki baliknya dibonceng pake motor sama si Ntus. Tapi sekarang dia kan dah putus sama Ntus, gada yang bisa ditebengin lagi dong :')

"WOI," teriak Jyuu tepat dikuping Reo sambil lewat naik sepeda.

Reo langsung ngegeplak pala Jyuu yang tepat di depannya. "MAMAM KENA KAN LO ANJIR, MAKANYA JANGAN MACEM-MACEM SAMA SHIMURAAAA,"

"Balik gak?" tanya Jyuu sambil ngebuka bungkus permen kaki terus langsung dimasukin ke mulutnya.

Reo nelen ludah nya. Niqmat aja gitu rasanya liat Jyuu ngemut permen kaki, apalagi biasanya Ntus beliin permen kaki buat Reo.

"Woi,"

"Ehiya balik kok,"

"Naik buru,"

"Ha?"

"Naik, gua anter,"

"Naik sepeda?"

"Naik onta aja mau ga?"

"Ga,"

"Yaudah tau gua naik sepeda, masih nanya naik apa,"

"Emang Jyuu kuat? Reo berat lho~"

"Yauda bye!"

"Ehhh ikutttt,"

Akhirnya Jyuu nganterin Reo balik naik sepeda gunung nya, Reo dibonceng gitu unch so sweet.

Selama diperjalanan mereka diem-dieman kek orang bisu. Ga ada satupun diantara mereka yang ngomong. Cuma ada suara kreyat-kreyot dari gotelan sepeda yang dikayuh sama Jyuu.

"Dah sampe, turun,"

"Najis ngusir, dah sana balik, makasih," Reo ngibasin rambut incess nya didepan komok Jyuu.

Reo ngebuka pager rumahnya terus ngunci pagernya. Ga nunggu Jyuu pergi lagi, Reo langsung masuk ke rumah nya sambil teriak teriak manggil mamah nya.

"MAAAAAA, MAMAAAAA REO PULANG," teriak Reo yang bikin kuping pengang kea lagi digibahin orang.

"Apasih sayang? Teriak teriak gitu ah, berisik papa lagi tidur, nanti kalo dia bangun gimana?" omel mama Mitsuki sambil ngejitak pala anak semata wayang nya.

Tiba-tiba dari kamar orang tua Reo, papa Kentaro muncul sambil bawa peci sama pake sarung gitu udah mau jum'atan. Papa Kentaro yg liat anak kesayangannya pulang langsung nyamperin Reo yang lagi ketawa sama mama nya.

"Udah pulang? Tumben papa ga denger suara mberr motornya Ntus itu?" tanya papa Kentaro sambil naikin satu alisnya.

Reo garuk tengkuk nya yang ga gatel sama sekali. "Ehehe iya pa, tadi Reo dianterin sama Jyuutaro naik sepeda soalnya."

Mama Mitsuki kaget dong, kok Reo pulang sama Jyuutaro? Ntus kemana?

"Lah Ntus nya kemana? Kok tumben ga nganter, kalian marahan? Atau kenapa? Cerita sama mama dong sayang," Mama ngelus kepala Reo lembut. Reo yang keinget kata-kata Ntus cuma senyum kecut sambil ngegeleng.

"Enggak ma, udah ya Reo mau ganti baju dulu."

Reo langsung jalan ke kamarnya terus ngunci pintunya abis itu nangis lagi. Reo masih ga ngerti kenapa Ntus sekejam itu hiks. Hubungan yang mereka jalin selama itu harus berakhir cuma gara-gara pentol korek eh Jyuutaro doang? Yang Ntus lakukan ke Reo itu.... Jahannam.

Yang Tsuyoshi lakuin daritadi cuma duduk diruang tamu, jalan ke dapur nyari cemilan, balik lagi ke ruang tamu, ke teras rumah, sambil mikirin Reo.

Sebenernya hati Tsuyo tuh ga ikhlas ngelepas Reo gitu aja, tapi kan... Tsuyo masih lebih mikirin Reo, timbang Reo terus terusan dimarahin sama Papa kentaro kan, mendingan Tsuyo akhirin aja hubungannya.

Mama Kasumi sampe keder sendiri liatnya. Tumben tumben nya seorang Furukawa Tsuyoshi yang biasanya teteg kuat menghadapi keadaan tetiba lemah letih lesu kaya orang amnesia, eh anemia.

Mama Kasumi yang duduk sofa tamu jadi puyeng, "ntus kenapa sih??? Ada masalah sama Reo?" tanya mama Kasumi yang emang udah pegel banget liat tingkah Tsuyoshi dari tadi.

Dia cuma ngegeleng pelan sambil nyemilin keripik balado yang tadi dia ambil dari dapur.

Nih coba aja nih ada Jean, di ketawain pasti dah. Masalahnya disaat keadaan kaya gini, muka Tsuyoshi tuh keliatan banget bego nya.

----

"Reo makan dulu sayang," teriak Mama Mitsuki dari ruang makan. Tapi Reo tetep pura-pura budeg seperti biasanya.

Dia dikamer lagi play lagu favorit nya. Mau nangis gabisa, ketawa haha hehe juga gabisa, bimbang banget deeeh. Biasanya ada yang bawain cemilan, sekarang enggak. Pengen jajan gapunya duit, ga jajan laper, makan ga mood, susah emang kalo punya arwah kang bucin moody-an /g.

Pas dia lagi liat liat playlist lagu bucinnya. Tetiba papa Kentaro ngedobrak pintu kamar sampe bikin Reo ngumpet dibawah ranjang.

"Reo, papa kira kamu macem-macem," ucap papa Kentaro sambil ngeliat ke arah anaknya. Reo keluar dari kolong ranjangnya.

"Apa sih papa alay ya allah tolooooong," bales Reo pake nada manja badhaaiii.

Papa Kentaro langsung deketin Reo sambil ngeplak pala Reo kaya nepak nyamuk. Reo kesakitan dong papa :(

Reo megangin palanya doang yg abis dikeplak sama bapak nya. "Makan sono, ga makan gua sabet nih," ucap papa sambil nyari ketimang Reo yang biasanya bereceran dimana-mana. Reo scared, Reo langsung lari ke dapur dan langsung duduk didepan mama Mitsuki.

"Kenapa sih dek?" tanya Mama Mitsuki lembut banget sambil nyiapin makan buat keluarga mereka.

"Papa tuh kebiasaan, kalo nyuruh Reo makan sambil nyari sabuk," ucap Reo misuh.

Mama Mitsuki cuma senyum, "makanya kalo disuruh makan ya makan, kenapa sih? Lagi berantem sama Ntus?" pertanyaan menohock dari Mama mengingatkan Reo pada kejadian tadi pagi.

Pengen banget rasanya Reo nangis, tapi malu sama gender. Jadi dengan berat hati Reo menyatakan kejadian sesungguhnya kepada sang mama.

"Apasi ma, orang Reo udah putus".

Mama Mitsuki yang lagi berusaha nelen malah nyemburin makanannya ke lantai dan natap Reo dengan muka kaget bin terkejut.

" Kok bisa putus?!"

"Udah ah Reo mau makan,"

Papa Kentaro yang abis nyiramin taneman didepan langsung nyengir kuda pas denger pernyataan Reo. "Bagus dong kalo putus."

Mama Mitsuki langsung geplak pala papa Kentaro pake centong sayur yang lagi dia pegang. Ya salah ndiri ngapa bikin anaknya yg lagi patah hati jadi makin baper :(
Atit ati dd Reo :(

Tapi, setegar tegar nya kalian pas jatoh didepan umum. Lebih tegar lagi Reo yang tetep senyum walaupun hatinya ancur berkeping keping kaya coklat :(

"Kak Reooooooooo," Reo yang denger panggilan itu langsung ngacir ke depan.

Biasalah, cebol squad nyamper lidernya :)

"Maaa, Reo main ya sama Raku," teriak Reo terus langsung ngunci pager dan kabur sama Raku, Sougo dan yang pasti si tsundere Koki.

Mereka main di tempat sepi yang jarang orang lewat. Dimana? Kali :)
Mereka nyeser ikan di kali buat si dd Raku yg disuruh gurunya bawa ikan. Betapa baiknya mereka kepada adek bontot nya :)

Part ini ngawur banget anjai.
Beteweh kalian ga kangen kan ya? Yauda :) aku kuat :)

Niatnya ff ini mau aku gipewey, cuma gajadi :)

Baca terus, jangan lupa divote sama komen :)

Aku demen liatin komen ngawur kalian walau ga se ngawur ff ini :)

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 14, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Demen • TsureoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang